Fix, MCR Round 3 Surabaya Bakal Dibuka Kelas Baru Khusus Wanita !!

BeritaBalap.com – Fix, sudah di informasi langsung oleh Rudi penyelenggara Mata Panah Cup Race (MCR) 2023 untuk seri 3 yang rencana nya bakal digelar di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya bakal membuka kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar khusus wanita.

Hal tersebut atas masukan dari srikandi balap motor Jatim Jeany Harmono yang tidak lain adalah Komisi Ketua Roda Dua wanita PP IMI.

BACA (JUGA) : Sudah Fix, MCR Round 3 Bakal Digelar Di Surabaya !

koizumi

“Event yang berkualitas dan banyak peserta wanita, saya beri masukan supaya mengadakan kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar karena sudah banyak peminatnya juga,” ungkap Jeany saat dihubungi penulis.

Gayung bersambut, Rudi yang tidak lain adalah pentolan Mata Panah memberikan lampu hijau pada pembalap wanita balap motor supaya bisa join di kelas baru tersebut yang rencana nya mulai dibuka pada seri 3 Juni mendatang.

“Mengusung tema east java energy, saya berharap MCR ini makin berkembang untuk kedepannya. Maka dari itu kami selalu membuka lebar untuk masukan teman-teman tim, pembalap maupun pelaku balap. Tanpa mereka kami tidak akan bisa jalan,” imbuhnya.

BACA (JUGA) : Masih Berjuang, Jeany Usulkan Kelas Ini Di Event MCR Jatim !!

Untuk regulasinya, Rudi tidak mau ambil pusing. Menurutnya, regulasi yang sudah ada bakal diterapkan untuk kelas tersebut supaya tidak banyak merubah apa yang sudah ada.

“Kalau di Kejurda Jatim ada kelas BH8, regulasinya ya sama ECU standar, hanya tinggal ganti pembalap saja khusus wanita,” beber Rudi Ceklek sapaan akrabnya.

Nah, bagi pembalap wanita silahkan siapkan motornya untuk mulai bertarung di kelas baru MCR seri 3 nih. CHR

Facebook Comments

You May Also Like