Masih Berjuang, Jeany Usulkan Kelas Ini Di Event MCR Jatim !!

BeritaBalap.com – Mata Panah Cup Race (MCR) Jatim menjadi sorotan banyak pelaku balap khususnya Jawa Timur, tidak terlepas Komisi Ketua Roda Dua wanita PP IMI Jeany Harmono mantan pembalap wanita Jatim yang masih terus berjuang untuk pembalap wanita.

Setelah sukses mengadakan kelasbebek 4-tak 150 cc ECU standar di kejuaraan nasional, kemudian kelas wanita di motocross kini Jeany melirik event MCR Jatim yang memang sedang naik daun di Jawa Timur.

“Event MCR Jatim kini sudah menjadi magnet khusus pembalap wanita. saya jadi tertarik untuk mengadakan kelas bebek 4-tak 150 ECU standar khusus wanita sepertinya bakal seru tuh,” ungkap anak dari H Momo Harmono yang masih aktif di dunia balap.

koizumi

BACA (JUGA) : Makin Matang, Favian Berhasil Double Winner Di MCR Kediri Minggu Kemarin

Nantinya, regulasi bakal disamakan dengan di kejurnas. Hal tersebut diperjuangkan Jeanny tidak lain hanya supaya pembalap wanita bisa lebih berprestasi di dunia balap motor Indonesia.

“Pengen sekali liat next ada pembalap wanita yang balap di kelas kejurnas bertarung dengan pembalap pria, makanya kelas khusus wanita ini memang musti dimulai sejak sekarang,” ungkap pemilik speed shop JHOO di kawasan Surabaya.

Hal tersebut sudah disampaikan kepada Rudi yang tidak lain adalah penyelenggara MCR Jatim dan sedang terus berupaya memberikan yang terbaik untuk event Jatim.

BACA (JUGA) : Menarik Dan Bisa Jadi Contoh, Layout MCR Tulungagung Bikin Sirkuit Rapi Dan Bersih !!

Rudi Ceklek, Bakal Pertimbangkan Kelas ECU Standar Wanita

“Seri 2 Kediri kemarin kebetulan sudah ada obrolan dengan Jeany, menarik juga bakal kami pertimbangkan jika memang bagus untuk kemajuan balap motor Jatim,” imbuh Rudi saat menghubungi penulis.

Jeny pun tidak tinggal diam, dirinya berupaya supaya gelaran kelas tersebut bisa setidaknya digelar mulai MCR seri 3 mendatang. Maka dari itu semua pembalap wanita juga sudah diberikan informasi untuk persiapkan motor supaya jika sudah dibuka bisa langsung join di kelas tersebut.

“Sudah info pada pembalap wanita, mereka justru semangat dan bakal siapkan motor semoga saja di seri 3 MCR kelas tersebut bisa sudah digelar,” tutup Jeany. CHR

Facebook Comments

You May Also Like