Sudah Fix, MCR Round 3 Bakal Digelar Di Surabaya !

BeritaBalap.com – Gelaran Mata Panah Cup Race (MCR) round 3 sudah fix bakal digelar di Surabaya, untuk lokasinya sudah ditetapkan sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) yang bakal menjadi pilihan penyelenggara event yang lagi naik daun di Jatim.

Setelah survey panjang dan mencari perizinan untuk gelaran 2 hari, sirkuit GBT satu-satunya lokasi yang bisa menggelar MCR seri 3.

“Sudah survey di beberapa lokasi, dan ternyata memang sirkuit GBT satu-satunya yang bisa gelar balap 2 hari dan lokasinya cocok untuk MCR yang rencananya bakal digelar 24 Juni mendatang,” ungkap Rudi Ceklek penyelenggara MCR.

koizumi

BACA (JUGA) : Masih Berjuang, Jeany Usulkan Kelas Ini Di Event MCR Jatim !!

Rudi Ceklek Masih Berjuang Untuk Otomotif Jawa Timur

Menurut Rudi, lokasi lainnya sebetulnya bisa menggelar 2 hari. Hanya saja ada beberapa faktor yang harus dipertimbangkan untuk kenyamanan dan menyangkut safety pembalap.

“Satu lokasi aspalnya mulai rusak, ini menyangkut faktor safety untuk pembalap, lokasi lain sangat memungkinkan hanya saja perizinan masih belum bisa clear,” beber pria humoris ini.

Jadi, sirkuit GBT bakal menjadi lokasi ke 3 gelaran MCR Juni mendatang dengan suguhan yang tidak kalah menarik dengan sebelumnya.

Bakalan ada kelas bebek 4-tak ECU standar khusus wanita gak nih? CHR

Facebook Comments

You May Also Like