Akankah Marquez Menang di Seri Mugello Setelah Puasa Podium Terbaik 595 Hari ?

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) dengan mental kerennya dan diklaim skillnya sudah kembali atau mendekati saat sebelum cedera serius (Juli 2020) dipastikan haus kemenangan.

BACA (JUGA) : Bastianini Latihan Lagi Di Mugello Tapi Kok Sering Tidak Balap, Bagaimana Kondisi Cedera Sebenarnya ?

Maksudnya meraih podium juara karena memang cukup lama puasa. Jadi konteksnya ini podium terbaik ya, bukan runner-up ataupun podium ke-3.

koizumi

Dilansir dari GPone.com, juara dunia MotoGP 2019 tersebut sudah tidak pernah podium jawara lagi selama 595 hari. Terakhir di Misano tanggal 24 Oktober 2021.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah Soal Tim Satelit Yamaha 2024, Ini Ungkapan Lin Jarvis

Kemudian akhir tahun mengalami cedera diplopia atau syaraf mata dan lanjut 2022 sebagai masa sulit dimana setelah Mugello memutuskan langkah operasi lanjutan cedera lengannya di USA

Apakah seri Mugello Italia tanggal 9-11 Juni nanti, Marc Marquez punya potensi besar untuk meraih podium juara ? Terlepas ini kandangnya Ducati dan secara handycap juga sangat menguntungkan pacuan Ducati, tetapi semua bisa terjadi dalam balapan.

BACA (JUGA) : Fabio Di Giannantonio Dilepas 2024 ? Ducati Sudah Siapkan Penggantinya, Siapa ?

Marquez mengatakan bahwa saat di Le Mans, itu peluangnya besar karena memang cocok dengan gaya balapnya. Juga treknya lebih mendukung ketimbang Mugello yang high speed.

“Disini (Le Mans, red), saya berada pada sirkuit yang sesuai dengan gaya saya. Kalau di Mugello, bagaimanapun juga akan sangat sulit karena Ducati kuat disana, “tukas Marc Marquez yang saat ini berusia 30 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like