Fix ! Putkar Dragrace dan Dragbike Tayang di Wonosari (27-28 Agust), Adapula Reward Best Mechanic

BeritaBalap.com- Pada akhir bulan ini tepatnya Sabtu dan Minggu (27-28 Agust) mendatang, gelaran Putkar Dragrace dan Dragbike akan berlangsung di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Mengusung tema “respect for racer and mechanic” menjadi hajatan perdana dari Putkar.

“Fix, Putkar Dragrace Dan Dragbike berlangsung 27-28 Agustus ini. Dengan tema itu kami ingin memberikan apresiasi bagi pembalap dan juga mekanik,” ujar Andry “John” Kuswinarta selaku ketua pelaksana saat konferensi pers di Ikan Bakar Cianjur Semarang pada Rabu (10 Agust).

koizumi

Yap, untuk memberikan apreasi reward best mechanic ini, di ajang Dragbike akan berikan di semua kelas open. Sementara itu, pada Dragrace best mechanic akan diberikan di semua kelas. Bahkan selain itu untuk segi Dragbike terdapat reward fastest of the day dan best reaction time yang masing-masing berhadiah Rp 1 juta, serta best paddock berhadiah Rp 500 ribu.

Untuk di Dragrace, fastest of the day, fastest diesel 201 M dan reaction time akan mendapatkan masing-masing uang saku sebanyak Rp 1 juta, serta best paddock berhadiah Rp 500 ribu. So, untuk informasi lebih lanjut perihal pendaftaran bisa langsung simak atau hubungi kontak person yang tersedia pada flyer. You

Facebook Comments

You May Also Like