WorldSBK Portimao : Honda Belum Juga Bangkit, Takahashi ke-17 (FP2)

BeritaBalap.com-Pembalap tim Moriwaki Althea Honda Team, Takuma Takahashi harus puas di posisi ke-17 dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) di Sirkuit Portimao, Portugal, Jumat (6 september). Ini posisi belakang ya, karena hanya terlibat 20 starter. Itu tadi tertinggal 2,2 detik dari Alvaro Bautista (Aruba IT Racing) yang merebut posisi tercepat.

Bahkan pula Kiyonari makin ketinggalan di urutan ke-19 dengan gap 3 detik. Termasuk di FP1 juga hasilnya hampir sama. Takahashi di deretan ke-17, sedangkan Kiyonari ke-18 dengan jarak waktu masing-masing 2,6 detik dan 3,2 detik.

BACA (JUGA) : WorldSBK Portimao : Bautista Tercepat (FP2) Tapi Kalah Best-Time Rea (FP1)


Lebih lanjut, bagaimana tanggapan Takahashi atas hasil yang kurang memuaskan ini. Apa alasannya sehubungan perfoma Honda CBR1000RR Fireblade yang belum juga on fire ?  “Kondisi lintasan berbeda dan lebih sulit daripada tes 2 minggu lalu, mungkin karena suhu yang lebih tinggi, “ucap Takahashi yang dilansir media SpeedWeek.com.

“Kami bekerja terutama pada pengaturan suspensi dan mencoba untuk mendapatkan pegangan yang lebih baik. Kami tidak bisa meningkatkannya dalam 2 sesi. Bagaimanapun, kami telah mengumpulkan banyak informasi dan akan mengambil hal berbeda pada hari Sabtu nanti, “tambah Takahashi. BB1

Hasil FP2 dan FP1 WorldSBK Portimao :

Facebook Comments

You May Also Like