Fix ! Seri ke-3 MotoPrix 2022 Region Jawa di Sentul Kecil (30-31 Juli), Kelas Tambahannya Menggoda Iman

BeritaBalap.com-Resmi ! Bahwa penyelenggaraan seri ke-3 Kejurnas Motoprix 2022 Region Jawa akan dilangsungkan di Sirkuit Gokart Sentul atau populer disebut Sentul Kecil. Tentu saja, ini persembahan dari Pengprov IMI DKI Jakarta yang merangkul ECR & K Motorsport. Jadi fix ya !

BACA (JUGA) : Puasa Podium Juara Seeded Sekian Purnama, Akankah Honda Meraihnya Di OnePrix Tasikmalaya ?

Sebelumnya MotoPrix 2022 Jawa sudah dipentaskan di GBT Surabaya dan Mijen Semarang. Tentu saja, perburuan poin, utamanya kelas seeeded (MP1) akan menarik sekali dicermati, terlebih tidak ada yang mendominasi dalam dua seri sebelumnya.

koizumi

Nah, yang menarik dan spesial dalam MotoPrix 2022 Sentul yang disupport pula Pikoli Motoracing Oil, bahwa selain 5 kelas utama, MP1-MP2-MP3-MP4 dan Matic 130 cc 4 Tak Std Wanita, maka tersaji pula supporting class alias kelas tambahan yang begitu mempesona.

Total ada 13 kelas tambahan. Yang pasti, memanjakan para pemain bebek 2 tak, sport 2 tak. Bahkan untuk yang sport, ada spek standar ataupun yang Super Pro. Kemudian Vespa hingga 5 kelas tersendiri dan kategori pembinaan (AIR Junior Talent AP10). BB1

Facebook Comments

You May Also Like