Fokus Hadapi Kelas Matic LFN HP969 Road Race Championship 2024, Rifki Mandira Andalkan 4 Rider, Salah Satunya Ahwin Sanjaya

BeritaBalap.com- Fokus menghadapi kelas Matic di gelaran LFN HP969 Road Race Championship 2024, Rifki Mandira mengandalkan empat rider andalannya. Salah satu di antaranya adalah Ahwin Sanjaya, pembalap nasional yang meraih gelar runner up di Asian Road Racing Championship (ARRC) 2019 kelas Asia Production 250 (AP250).

Selanjutnya, pada gelaran balap termewah yang bakal menggelontorkan banyak hadiah ini, Rifki Rahadian, mekanik spesialis kuda pacu Matic yang akrab dengan panggilan Rifki Mandira ini juga bakal menurunkan Roby Rizaldi, Anggi Gianturi dan Rio Adi.

Catatan spesialnya adalah, sebelumnya, Rifki Mandira berhasil mengantarkan Roby Rizaldy meraih Juara Umum (JU) Matic. Capaian istimewa tersebut didapatinya saat berlaga pada seri pembuka Sumatera Cup Prix (SCP) 2024 Bangkinang, beberapa waktu lalu.

koizumi

BACA JUGA : Jangan Dilawan, Lemesin Aja ! Hadiah JU Matic Event LFN HP969 Road Race 100 Juta, Per-Seri 15 Juta

Jangan lupa pula, Anggi Gianturi dan Rio Adi juga merupakan pembalap yang sudah meraih banyak kemenangan dikelas Matic. Jadi, mekanik yang akrab disapa Rifki dan kali ini mengibarkan panji tim Mandira Lotop CIPTZ MDR Racing ini betul-betul fokus dan serius untuk bersaing dikelas Matic.

BACA JUGA : Silatuhrahmi Racing Terbesar ! Obati Kangen Pelaku Balap Di LFN HP969 Road Race Surabaya

Maklum saja, event balap persembahan Haji Putra Rizky ini bakal menggelontorkan Rp 15 juta untuk peraih JU Matic tiap serinya. Bahkan, bagi pembalap yang mengumpulkan poin terbanyak diakhir seri bakal diganjar uang pembinaan sebanyak Rp 100 juta. Wuihhh Mantap !

BACA JUGA : Setra Racing PT ISP Duetkan Falah Acil Dan Bolang Di LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya

“Khusus event LFN HP969 kita akan menurunkan Ahwin Sanjaya, Roby Rizaldi, Anggi Gianturi dan Rio Adi untuk fokus bersaing dikelas Matic,” beber Rifki. Lebih lanjut, Rifki yang sudah tiba di GBT dan telah melakukan latihan dan seting mesin lalu menambahkan.

BACA JUGA : Bawa 4 Motor ! Tim Yukido X RH57 Tarung LFN HP969 Surabaya, Ada Joki Baru, Siapa ?

“Untuk spek mesin kurang lebih masih sama ketika kita menghadapi seri pembuka SCP 2024. Cuma kali ini kita coba-coba melakukan risetan pada noken as, karena lintasan GBT ini terbilang cukup panjang. Semoga setingan motor mampu mengawal para pembalap untuk mendapatkan hasil maksimal,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like