Quartararo Tidak Mau Disebut Mengganti Tempat Rossi di Yamaha (2021), Lalu Apa Dong ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) memang sudah resmi dikontrak tim pabrikan Yamaha untuk musim 2021-2022. Jadi siap berduet dengan Maverick Vinales.

Nah, yang menarik dicermati bahwa rookie of the year 2019 tersebut tidak mau disebut atau dianggap menggantikan posisi atau tempat Rossi di Yamaha. Baginya, VR46 tidak tergantikan di Yamaha dengan segudang prestasinya. Quartararo lebih senang disebut menggantikan motornya The Doctor saja.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Menjawab Soal Rossi Tidak Dikontrak Hingga 2022

koizumi

“Tidak ada yang bisa menyentuh tempat Valentino Rossi. Saya kaget dengan pilihan yang dibuat oleh Yamaha karena dibuat dengan cepat di awal tahun. Itu membantu saya di akhir musim lalu. Saya sangat senang tim percaya pada saya dan mereka telah memutuskan untuk merekrut saya selama 2 tahun ke depan. ”

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Sebut Morbidelli Termotivasi Karena Diremehkan, Efek Adanya Quartararo

“Akan aneh mengendarai motor Vale. Saya akan mengambil motornya, tapi bukan tempatnya ya. Saya tidak berpikir saya bisa menggantikannya karena Valentino adalah Valentino. Saya mengambil motornya, tapi bukan tempatnya. Tempatnya masih ada karena dia menulis sejarah di Yamaha, ”terang Quartararo yang dilansir dari media Motorsport.com.

“Sejauh yang saya ketahui, tidak ada yang bisa menyentuh tempat Valentino dan saya hanya akan mengambil motornya. Tempatnya akan ada disana selamanya, ”tambah Quartararo yang saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP 2020. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like