Fokus Kejar Poin Open, Asep Robot Ngegasss Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu (8-9 Juli)

BeritaBalap.com- Fokus mengejar poin Open, Asep Robot ngegasss Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu 8-9 Juli akhir pekan ini. Tepatnya pada hajat Pengprov IMI Jabar yang akan berlangsung dilintasan Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar.

“Betul banget mas, event balap kali ini saya fokus semua kelas Open untuk mengejar poin Kejurda Drag Bike Jabar 2023. Selain juga ngegas dibeberapa kelas Bracket 8, 8,5 dan 10 detik,” buka joki bernama lengkap Asep Permana Sidiq ini.

BACA JUGA : Jadwal Race Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu

koizumi

Maklum saja jika fokus untuk mengumpulkan poin disetiap serinya. Pasalnya peraih Juara Umum (JU) total seri Kejurda Drag Bike Jabar 2023 bakal diganjar 1 unit sepeda motor. Bahkan, untuk seri perdana Kejurda Drag Bike Jabar 2023 peraih JU Open bakal diganjar Rp 3 juta oleh Dray Speed Manajement selaku penyelenggara.

BACA JUGA : Seri Pembuka Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu Langsung Gelontorkan Uang Pembinaan Untuk Peraih 4 JU Dan Best Time

“Nah itu dia, selain ngejar poin total seri, juga fokus buat mengumpulkan poin per eventnya. Karena hadiah JU Open diseri satu ini lumayan buat nambah uang jajan. Mudah-mudahan besok bisa mendapatkan hasil dan poin yang maksiml,” pungkas Asep Robot. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like