FP1 Moto3 Motegi : Dalla Porta Vs Canet, Honda Vs KTM, Klasemen 1-2

BeritaBalap.com-Menarik mencermati hasil latihan bebas 1 (FP1) di Sirkuit Motegi, Jepang, Jumat (18 Oktober). Bahwa terbukti ada perseteruan antara Lorenzo Dalla Porta (Leopard Racing) dan Aron Canet (Sterilgarda Max Racing Team). Dalla Porta tercepat di FP1 dan berjarak 0,124 detik dari Canet.

BACA (JUGA) : FP1 Moto2 Motegi : KTM Libas Kalex, Binder Tercepat, Dimas Ekky Ke-30

Nah, yang menarik sehubungan latar belakang 2 racer tersebut, bahwa mereka merupakan penunggang Honda dan KTM. Maksudnya Honda NSF250RW dan KTM RC250R. Jagonya pula. Belum lagi mereka juga maisng-masing ada di klasemen 1 dan 2 dalam standing point Moto3.

koizumi

Oh ya, pastinya masing-masing akan all out untuk menjaga peluang meraih juara dunia Moto3 karena musim depan (2020) sudah naik ke level Moto2.

Anyway, Canet akan berupaya mengejar ketertinggalan 22 poin karena saat seri Thailand mengalami accident yang disebabkan pembalap lain hingga tidak beroleh poin. Anyway, masih terbuka peluang karena masih ada 4 seri tersisa. Kita ikutin saja perkembangan dari perseteruan mereka lebih lanjut di seri Motegi Jepang. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like