Pilih Menang Balapan, Wanita Cantik atau Jalan-Jalan ? Ini Jawaban Lorenzo


BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo kerap mengupdated aktifitasnya yang berhubungan dengan jalan-jalan alias liburan ke tempat tertentu. Juga menampilkan kedekatannya dengan wanita cantik. Termasuk saat berlibur di Bali. Beredar foto-fotonya dengan artis tanah air, Nikita Mirzani.

Saat inipun juara dunia motoGP 2010, 2012 dan 2015 tersebut sedang berada di Dubai ditengah kondisi balap MotoGP yang diliburkan karena penyebaran Virus Covid-19 yang semakin membahayakan. Makin berbahaya.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Jelaskan Karakter Motor Ducati, Honda Dan Yamaha Seperti Apa


Menjadi hal menarik ketika ada fans atau penggemarnya yang bertanya kepada Lorenzo di akun medsosnya, ini sehubungan mana yang lebih penting antara menang balapan, kemudian jalan-jalan dan wanita cantik ?

“Idealnya adalah bepergian dengan wanita cantik setelah memenangkan balapan. Jadi saya menginginkan segalanya, “tukas Lorenzo yang saat ini menjadi penguji Yamaha dan sudah diumumkan secara resmi akan tampil wildcard dalam seri MotoGP 2020 Catalunya.

BACA (JUGA) : Official Yamaha : Jorge Lorenzo Akan Balap Di MotoGP Catalunya

Lebih lanjut, Lorenzo juga mengomentari formasi Yamaha saat ini. “Yamaha berharap untuk juara dunia lagi. Mereka memiliki motor yang lengkap dan pembalap yang sangat kuat. Sekarang mereka memiliki saya sebagai pembalap yang paling sensitif untuk membuatnya lebih baik lagi, “tukas Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like