Luca Marini Akan Memulai Sejarah Yang Mendebarkan bersama Pabrikan Honda

BeritaBalap.com- Luca Marini akan memulai sejarah yang mendebarkan bersama pabrikan Honda jelang berlangsungnya seri pembuka MotoGP 2024 yang akan dipentaskan di Sirkuit Losail Qatar akhir pekan ini (8-11 Maret). Pastinya, hal tersebut merujuk pada penampilan perdananya yang akan mengendarai RC213V dimusim 2024 ini.

BACA JUGA : Jorge Lorenzo Sebut Bagnaia Pecco Seperti Robot Dan Tetap Sebagai Favorit

Maklum saja, adik tiri sang legenda MotoGP, Valentino Rossi ini sebelum nya sudah iga musim bersama Ducati. “Waktunya kembali ke lintasan, dan kali ini saya bersama Tim Repsol Honda. Ini adalah tonggak sejarah yang mendebarkan lainnya dalam perjalanan yang telah saya lalui sejak akhir tahun lalu,” buka Marini sapaan akrabnya.

koizumi

BACA JUGA : Apakah Salah Satu Dari 4 Rider Ini Yang Jadi Pendamping Pecco Di Tim Ducati 2025 ?

Tidak bisa dipungkiri jika bergabungnya Marini ke Pabrikan Honda merupakan salah satu upaya Honda untuk kembali menuju puncak yang beberapa musim terakhir mengalami penurunan performa. “Setiap kali kami bekerja sama sebagai sebuah tim, kami dapat menemukan sesuatu dan membuat lebih banyak langkah maju,” kata Marini.

BACA JUGA : Pecco, Marquez Dan Aleix Ungkap Pendapatnya Soal Pedro Acosta ! Sepakat Tidak Sebut Juara Dunia ?

Kenyataannya, pembalap asal Italia ini menempati posisi terbuncit diantara rider penunggang Honda saat melakoni tes pramusim MotoGP 2024 Qatar  beberapa waktu lalu. Tentunya, hal ini menandakan jika proses adaptasi Marini terhadap RC213V masih belum berjalan lancar.

BACA JUGA : Awas Jangan Salah Waktu ! Berikut Jadual MotoGP Qatar Minggu Ini (8-11 Maret)

“Akhir pekan pertama ini akan memberi kami kesempatan untuk menyelesaikan beberapa detail dari tes dan lebih memahami cara bekerja bersama selama balapan akhir pekan. Kami memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan, dan saya sangat bersemangat memulainya sebagai pebalap pabrikan Honda,” pungkas pembalap berusia 26 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like