Franco Morbidelli Resmi Perpanjang Kontrak Tim Petronas Hingga 2022

BeritaBalap.com-Pembalap asal Italia, Franco Morbidelli resmi diumumkan perpanjangan kontraknya dengan tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) hingga tahun 2022. Jadi jawara dunia Moto2 tahun 2017 ini dipastikan tetap di timnya saat ini untuk 2 tahun kedepan ya.

“Kami sangat senang mengonfirmasi bahwa Franky akan terus bersama kami tahun depan. Dia adalah pembalap yang sangat berbakat dan merupakan kemenangan bagi tim kami, “tutur Razlan Razali selaku pemilik tim Petronas Yamaha SRT yang bermarkas di Malaysia.

BACA (JUGA) : Direktur Tim Petronas Ungkap Topik Nego Yang Berlangsung Alot Dengan VR46

koizumi

“Franky selalu menjadi bagian dari rencana kami untuk masa depan, jadi itu baik bagi kami dan baginya untuk mengumumkan bahwa ia akan balapan untuk kami di tahun 2021 dan 2022, “tambah Razlan Razali yang juga mantan CEO Sepang International Circuit (SIC).

Pastinya, Morbidelli yang juga muridnya Valentino Rossi dalam VR46 Riders Academy semakin termotivasi menjalani musim 2020 ini. Kan masa depannya sudah terjamin. Target lebih baik dari posisi ke-10 tahun lalu mengemuka. Terlebih sudah makin mengenal karakter pacuan M1 yang dibesut pertama tahun lalu (2019).

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Resmi Pindah Tim Repsol Honda, Alex Marquez Digeser Ke Tim Satelit LCR

“Saya senang dengan perpanjangan kontrak karena tahun lalu kami memiliki musim yang sangat baik, kami termotivasi untuk bekerja menjadi sukses. Saya pikir, penting bagi saya untuk melanjutkan dengan tim, motor dan lingkungan yang sama, karena saya merasa hebat. Kita semua bekerja bersama dan berbahagia. Saya akan terus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih baik daripada yang diperoleh pada tahun pertama kami bersama. Sekarang, saya tidak sabar untuk balapan lagi, “timpal Franco Morbidelli yang kemungkinan besar akan berduet dengan Valentino Rossi. Kalau soal ini tinggal tunggu pengumuman resminya ya. BB1

Tonton VIDEO Tentang Harga Swingarm atau Lengan Ayun Motor MotoGP Yang Menyentuh Angka Milyaran :

Facebook Comments

You May Also Like