FSCM Racing Challenge 2018 Tasikmalaya : Si-Cantik ‘Fisichella KW’ Tampil Dominan (Kelas Wanita), Boyong 1 Unit Motor


BeritaBalap.com-Aroma sengit pertarungan antar rider langsung mewarnai gelaran FSCM Racing Challenge 2018 (4 Maret). Termasuk di kelas matic 115 cc wanita yang notabene dalam sekali balap, jawaranya langsung memboyong satu unit sepeda motor. Wow…

Lintasan permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar menjadi saksi pertarungan sengit 10 srikandi berebut juara. Namun penampilan konsisten Fisichella KW, rider wanita asal Jepara ini membawanya menjadi yang terbaik dan berhasil memboyong satu unit sepeda motor.


“Ini lintasan permanen yang syarat tehnikal kalau tidak konsisten maka saya bakal kehilangan momen dalam 8 lap. Beruntung saya bisa menjaga penampilan berkat cengkraman Pirelli Diablo Rosso Corsa II di atas lintasan,”bilang rider asuhan Mandira Jaya CLD RC1 R142 ini.

Yup, seperti kita ketahui sebelumnya jika di kelas ini seluruh rider wajib menggunakan ban Pirelli. Ingat… Ingat… Ingat… Ini khusus kelas yang juaranya langsung memboyong satu unit sepeda motor.

Jamaludin Syahat, Kepala Divisi Bisnis Development Pirelli Jabar

“Suatu kebanggaan tersendiri bagi kami bisa turut serta berpartisipasi sekaligus mendukung gelaran balap di tanah air khususnya di wilayah Jabar. Semoga ini titik awal bagi kami untuk terus mengembangkan line-up produk-produk andalan kami, “bilang Jamaludin Syahat, Kepala Divisi Bisnis Development Pirelli Jabar yang turut hadir menyaksikan gelaran balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like