FU Makin Gahar Berkat Sport Rim RCB SP811, Nilai Lebihnya ?

BeritaBalap.com- Kabar kembira bagi kalian yang bosan dengan tampilan standar Suzuki Satria FU. Gak usah bingung apalagi galau…! Yuk, bikin FU makin gahar berkat produk Sport Rim RCB SP811. Apa dong nilai lebihnya?

Nilai lebihnya adalah Sport Rim RCB SP811 memiliki tingkat presisi yang tinggi serta memiliki estetika yang dijamin meningkatkan performa pada bagian kaki-kaki FU. Tampilan kudabesi anda jelas terlihat makin sporty dengan tapak depan 1.60 inch dan belakangnya 1.85 x 17.

BACA (JUGA) : Ini Bukti Part RCB Dipakai Pada Pacuan Moto2 (2020)

koizumi

Keunggulan lain adalah membuat akselerasi semakin cepat dan lincah lantaran Sport Rim RCB SP811 sangat ringan. Bahkan diklaim paling ringan bobotnya. Ingat teori Gerak Lurus Berubah Beraturan (GLBB) dimana berat itu berpengaruh signifikan pada percepatan dan kecepatan.

Yang pasti, pelek RCB SP811 bisa diaplikasi pada semua generasi FU, baik FU karburator maupun yang sudah injeksi. Pastinya, Sport Rim RCB SP811 bisa diaplikasi untuk harian maupun balap. Pasalnya Sport Rim RCB SP811 ini pernah dipakai di ajang Asia Road Race Championship kelas Suzuki Asian Challenge yang notabene adalah kelas OMR Satria FU.

BACA (JUGA) : Wow..! RCB Sponsorin 3 Tim Utama MotoGP 2020, Pembuktian Kualitas !

Mantapnya pula, kalian tinggal pasang tanpa melakukan lagi ubahan apapun. Sangat praktis gaes…!  So, buruan dapatkan Sport Rim RCB SP811 di toko-toko terdekat di kota kalian ataupun di toko online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like