Full Senyum, Farel Ramadani Bawa Pulang 6 Podium Di MCR Tulungagung !!

BeritaBalap.com – Tergabung dalam tim Britama TA Shakespeare Iquteche 99 Rakeri, Farel Ramadhani mengamuk. Maksudnya turun di 6 kelas yang diikutinya justru semuanya berhasil naik podium tuh.

Adalah Matapanah Cup Race (MCR) putaran pertama yang berlangsung di sirkuit non permanen GOR Lembupeteng Tulungagung, Jawa Timur yang menjadi saksi Farel borong 6 podium di kelas yang diperlombakan.

“Balap perdana musim ini, kami sudah melakukan setting motor jauh hari dengan Farel untuk persiapkan balap musim ini. Alhamdulillah Farel bisa berikan yang terbaik di seri perdana ini,” ungkap Kemin yang memang khusus menangani mesin tim Britama TA Shakespeare Iquteche 99 Rakeri.

koizumi

Farel sendiri turun di 6 kelas yang diikuti seperti bebek 4-tak 150 cc Novice di posidum 2, kemudian ada kelas supermoto 180 cc pemula juga di posisi 2. Selain itu ada kelas matic 115 cc pemula dengan membawa pulang podium 1, ditambah lagi matic 130 cc tune up pemula yang berhasil di posisi 2.

“Tidak hanya itu saja, di dua kelas sisa ada kelas bebek 4-tak 150 cc ECU standar dirinya berhasil menjadi juara 1, kemudian ditambah di kelas bebek 2-tak 116 cc Farel menutup kemenangan di posisi 3 besar dengan cukup bagus di event perdana kami,” tambah Kemin lagi.

BACA (JUGA) : Matapanah Cup Race Seri 1 Tulungagung : Britama TA Shakespeare 45 Iquteche 99 Rakeri Borong 10 Podium

Farrel Berhasil Borong 6 Podium Di Event Perdana

Menurut Farel sendiri, dirinya hanya memaksimalkan apa yang sudah dilakukan jauh hari sebelum balap berlangsung. Begitu juga saat race berlangsung ditambah layout sitkuit yang terbilang mendukung dengan karakter motor miliknya.

“Saya hanya memaksimalkan apa yang ada, sebisa mungkin untuk tetap berada di barisan depan. Bagusnya lagi layout sirkuit terbilang lebar, jadi saya musti pandai pandai untuk menjaga racingline supaya tidak mudah di overtake,” beber Farel jebolan WH19 Racing School ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like