Kelas Ex Rider MCR Tulungagung Tidak Kalah Seru, Andi Gleweh Gondol 2 Piala

BeritaBalap.com – Di kelas ex rider gelaran Matapanah Cup Race (MCR) seri perdana tidak kalah seru tuh, ada nama Andi Gleweh yang berhasil bawa pulang 2 piala dengan buktikan eksistensinya di dunia balap motor Jawa Timur.

Berlokasi di GOR Lembupeteng Tulungagung, Jawa Timur Andi Gleweh tebar pesona di kelas ex rider dengan turun di dua kelas berbeda.

“Saya turun di kelas bebek 2-tak 125 cc dan bebek 2-tak 116 cc ex rider, kebetulan saya juga sudah persiapkan dua kelas ini jauh hari sebelum event,” ungkap pembalap tim CV Nauval Jaya Segala Sampit Kotim Kalimantan Tengah.

koizumi

Di kelas bebek 2-tak 125 cc ex rider, Andi Gleweh bermain sangat rapi dengan memberikan suguhan race yang cukup bagus. Dirinya berhasil finish di posisi 2.

“Untuk kelas bebek 2-tak 116 cc saya hanya berhasil finish di posisi 3 saja, itu sudah cukup bagus mengingat di kelas tersebut motor rival cukup kencang juga,” imbuh pembalap asli Mojokerto ini.

BACA (JUGA) : Hasil Balap Matapanah Cup Race 2023 Tulungagung Putaran 1 Minggu 5 Maret

Andi Gleweh Bakal Maksimalkan Di Seri Selanjutnya

Menurut Andi, dirinya cukup bermain aman saat balap. Untungnya lagi sirkuit GOR Lembupeteng Tulungagung punya karakter sirkuit yang tidak terlalu panjang, jadi cukup aman jika racingline tetap terjaga.

“Saya meminta karakter motor yang fokus di putaran bawah dan menengah, jadi sebisa mungkin keluar dan masuk tikungan sangat berperan penting di sirkuit ini,” tutupnya yang bakal memaksimalkan lagi di seri selanjutnya. CHR

Facebook Comments

You May Also Like