Full Senyum Saja ! Ini Jawaban Morbidelli Soal Posisinya 2024 Diancam Toprak

BeritaBalap.com-Pembalap tim Monster Energy Yamaha Franco Morbidelli santai saja menanggapi perkembangan dari petarung superbike (WorldSBK) Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) yang dianggap mengancam kursinya tahun depan (2024).

BACA (JUGA) : Bastianini Jalani Latihan Panigale V4 Di Misano Tapi Hanya 10 Lap, Balap Jerez Minggu Ini ?

Terlebih pasca Toprak Razgatlioglu yang juga juara dunia WorldSBK 2021 menjalani pengujian MotoGP di Jerez Spanyol tanggal 10-11 April lalu. Dalam hal ini, Franco Morbidelli menanggapinya dengan senyum. Bahkan menganggp bukan sebagai sebuah tekanan itu adalah sebuah kesenangannya.

koizumi

“Toprak adalah pembalap Yamaha, dia telah melakukan beberapa hal luar biasa di Superbike. Jika kita melihat lima pebalap teratas di kejuaraan dunia itu, mereka semua layak mendapat kesempatan di MotoGP, “tutur Morbidelli yang dikutip dari Crashnet.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Jawab 2 Pertanyaan Penting Ini ! Soal Perasaan Saat Race Dan Ridernya Salah

“Yamaha memberi isyarat yang baik padanya, saya tahu tentang tes karena, dari Iwata, mereka selalu sangat adil terhadap para pembalap. Apakah tes Toprak ini menekan saya ? Saya suka tekanan, “tambah Morbidelli yang pastinya menjadi bagian VR46 Riders Academy.

Adapun catatan penting dari pernyataan Lin Jarvis selaku direktur pelaksana Yamaha Motor Racing, bahwa Morbidelli adalah prioritas mereka. Tentu saja, dengan perfoma yang diharapkan. Maksudnya mendekati atau sama dengan kinerja rekan satu timnya Fabio Quartararo.

BACA (JUGA) : Dall’Igna Rela Salah Satu Dari Timnya Diambil Pabrikan Lain, VR46 Atau Gresini ?

Pada sisi lain, Kenan Sofuoglu yang selama ini memproyeksikan Toprak Razgatlioglu sejak awal karir balapnya, justru lebih senang di WorldSBK dimana prestasinya Toprak kemungkinan besar lebih terjamin dalam beberapa tahun mendatang. Beda di MotoGP yang memang ketat dan trend saat ini didominasi pacuan Ducati. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like