Gadhuro Drag Bike 2022 : Puas Podium 2 Matic Wanita, Daffa Bidik Seri Berikutnya

BeritaBalap.com – Daffa Ardelia pembalap wanita tim Dmillers Racing Team (DRT) ikut menyumbang koleksi piala DRT di seri perdana Gadhuro minggu kemarin (24/4), Daffa sendiri menyumbang 2 piala di kelas matic open dan matic khusus wanita.

Di kelas matic open pembalap berparas cantik ini menyumbang podium 5 diantara starter pria, tapi di kelas matic khusus wanita Daffa cukup puas berada di posisi ke 2 pada event perdana musim ini.

“Melihat performa Daffa kami puas kok, di seri perdana posisi 2 sudah pencapaian yang cukup bagus mengingat kemarin trek di hari minggu untuk 201 meter diguyur hujan yang membuat beberapa pembalap kewalahan di trek basah,” ungkap Roy Manager tim DRT.

koizumi

Tidak hanya itu saja, matic 200cc Daffa punya spek baru untuk musim ini. Menurut mekanik torsi motor dibikin lebih besar dari sebelumnya. Hanya saja, Daffa masih butuh proses untuk bisa beradaptasi dengan spek baru tersebut.

BACA (JUGA) : No Play Play, DRT Capai Target Di Seri Perdana Gadhuro Drag Bike 2022 !!

Daffa Butuh Adaptasi Spek Baru

“Dengan spek seperti itu resiko untuk wheelie lebih besar, ditambah kondisi lintasan basah bakal membuat pembalap musti berhati hati supaya tidak terlalu banyak membuang waktu saat membuka gas full di awal start,” beber Gunawan Tjakrakusuma owner DRT.

Melihat kondisi trek yang basah membuat Daffa berhati hati saat open throttle di garis start, menurutnya spek baru matic 200cc miliknya memang butuh penyesuaian supaya bisa mendapat waktu terbaik.

“Target juara umum musim ini masih menjadi semangat Daffa, makanya dirinya meminta spek berbeda untuk motornya supaya bisa lebih kompetitif. Semoga saja dirinya bisa segera cepat beradaptasi supaya bisa raih podium di seri berikutnya,” tambah Gunawan lagi. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like