Apakah Jorge Martin Sudah Siap Kembali Balapan di Mugello ?

BeritaBalap.com-Bagaimana perkembangan kabar dari pembalap tim Pramac Racing, Jorge Martin ? Maksudnya pasca crash yang terjadi dalam latihan bebas ke-3 (FP3) di Portimap Portugal hingga harus menjalani operasi  sebanyak 3 kali ?

BACA (JUGA) : Begini Kondisi Jorge Martin Yang Sudah Latihan Rehabilitasi Kaki Kiri

Dalam hal ini, mencakup area tangan kanan, pergelangan kaki kanan dan tulang tibia. Jadi memang cukup serius. Ternyata menurut pengakuan pembalap usia 23 tahun yang pernah meraih juara dunia Moto3 ini (2018), ia belum bisa balapan di Mugello Italia yang notabene akan dihelat pada tanggal 30 Mei nanti. Lalu dimana bisa comeback balapan ?

koizumi

“Saya merasa sulit untuk menonton. Saya ingin bersama tim dan ingin berjuang untuk hasil terbaik. Tapi begitulah adanya sekarang. Tapi juga menyenangkan menyaksikan balapan dan manuver menyalip. Saya masih berharap untuk segera kembali, “terang Jorge Martin.

BACA (JUGA) : Wilco Zeelenberg : Tim Petronas SRT Masih Ingin Terus Bersama Yamaha

“Di Mugello sulit untuk dikatakan. Saya masih jauh dari 100 persen. Saya akan duduk bersama para dokter dan kemudian membuat keputusan. Saya pikir sulit untuk kembali ke Mugello. Sasaran realistis disebut di Montmelo, “tambah Jorge Martin. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like