Gadhuro Puas RCB Proliner Road Race 2019 Slawi : Juara Kelas “Bebek Goreng” Underbone 125cc Open Agus “Kempul” Setyawan Bawa Pulang Rp 10 Juta

BeritaBalap.com- Sukses meraih juara dikelas “Bebek Goreng” Underbone 125cc Open, Agus “Kempul” Setyawan bawa pulang Rp 10 juta. Ini berlangsung digelaran Gadhuro Puas RCB Proliner Road Race 2019 putaran ke-2 yang berlangsung disirkuit alun-alun Slawi, Tegal Jateng (27-28/7) lalu.

Hyupe,… kelas Bebek Goreng alias Underbone 125cc Open juga masuk kelas utama berhadiah Rp 10 Juta bagi pemegang juara 1 menjadi daya tarik tersendiri selain kelas para “Jambret”. Pasalnya, teriakan khas dapur pacu pasukan Yamaha 125Z ini selain kencang juga harus mempunyai kekokohan dalam ramuan mesinnya.

Agus “Kempul” Setyawan juara kelas “Bebek Goreng” Underbone 125cc Open dan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 10 juta

Deretan para pembalap selain ada Agus “Kempul” Setyawan juga ada Tommy Orlando, Reza Hanum dan Robby Riswandi ini bertarung memperebutkan angpao Rp 10 Juta. Bisa dikata kokoh dan ketahanan mesin ini dikarenakan dari 14 starter yang bertarung, 9 diantaranya harus masuk paddock tak mencapai garis finish.

Bahkan, Tommy Orlando membesut pacuan Aqiela Motor Sport ABRT20 garapan AB Bendol yang sempat bertarung ketat dengan Agus “Kempul” ini juga akhirnya harus keluar trek pasca terjatuh. Ditambah lagi persaingan dari pacuan kelir biru dari pasukan Hartech Jogjakarta juga harus melorot masuk juara ke-5 setelah mengalami insiden terjatuh mendekati tikungan U.

Agus “Kempul” Setyawan podium “Bebek Goreng” Underbone 125cc Open

Maka dari banyaknya pembalap yang rontok ditengah jalan, tak pelak Agus “Kempul” Setyawan yang mengendari motor racikan dari Thoriq Haka Tech, Sukoharjo, Jawa Tengah ini langsung melenggang menjuarai kelas Bebek Goreng alias Underbone 125cc Open.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Puas Pro Liner Road Race 2019 Seri Ke-2 Slawi

“Motor ini powernya sempat menurun menjelang akhir lap. Namun untuk menjaga ritme balapnya, aku cukup menjaga rpmnya dan tak perlu dipaksa biar aman hingga finish,” ujar Agus “Kempul” Setyawan yang tersenyum membawa pulang hadiah Rp 10 juta. You

Facebook Comments

You May Also Like