Legenda Kevin Schwantz Sebut Pengaruh VR46 Tiada Duanya Walau Pensiun Balap

BeritaBalap.com-Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) memang sudah memastikan pensiun balap tahun depan. Sudah dinyatakan resmi. Musim 2021 ini adalah yang trakhir.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Tulangnya Belum Nempel Sepenuhnya, Akankah Operasi Keempat ?

Namun pengaruh Rossi diyakininya akan sangat kuat. Magnetnya tetap terkuat. Penggemarnya masih besar dan tetap loyal. Demikian yang diutarakan legenda balap asal USA, Kevin Schwantz.

koizumi

Faktanya memang VR46 sudha membangun pondasi yang kuat. Mulai VR46 Riders Academy yang sudah banyak tersebar di MotoGP, Moto2 dan Moto3. Juga musim depan siap memiliki tim MotoGP, kemudian dua tim Moto2 dan satu tim Moto3.

BACA (JUGA) : Pecco Ucapkan Terimakasih Diberi Jalan Miller, Belum Menyerah Untuk Juara Dunia

“Apa yang telah diberikan Valentino untuk olahraga ini adalah hubungannya dengan para penggemar. Dia meninggalkan banyak pembalap muda dari Akademi. Bahkan jika dia tidak akan berada di sana tahun depan, kami akan tetap merasakan dampaknya di balapan, ”tutur Kevin Schwantz yang juara dunia MotoGP 1993 dan saat ini berusia 57 tahun.

“Saya selalu melihat semangat yang sama dalam dirinya, bahkan di akademinya. Dia selalu ingin menjadi yang terbaik, dia telah mencapai titik dalam karirnya dimana walau dia tidak bisa lagi berada di depan semua orang tetapi dia akan selalu terus mendominasi olahraga ini. Bahkan sekalipun dia menontonnya dari tribun, ”tambah Kevin Schwantz yang dilansir dari PaddockGP. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like