Gadhuro Road Race 2018 Kajen (Jelang) : Awas Delly Permana & Muridnya, Tim Baru euy !

BeritaBalap.com-Kabar spesial diterima oleh penulis menjelang event Gadhuro Road Race Championship 2018 Round 2 yang akan dilangsungkan di Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jateng akhir pekan ini (16 September 2018).  Yup, spesial from Delly Permana, pelatih balap motor sekaligus pebalap yang kasih berita bahwa doi sudah bergabung dengan tim barunya asal Kebumen, Jateng.

Salah satu motor yang akan dipakai Delly Pramana

Untuk motor 4 langkah membawa bendera tim WSP ARV PJRM, sedangkan untuk motor 2 langkah bernaung dibawah pasukan AR07 PJM2 Feat GMG Racing.  “Mohon doanya, semoga keputusan yang Delly ambil membawa berkah bagi semua orang, “bilang Delly Pramana yang selalu akrab dengan rekan jurnalis.

Pastinya, sah-sah saja Delly Permana pindah tim asal Kebumen, Jateng. Bukankah di arena balap profesional dengan prestasi melejit, maka akan diincar tim yang lain. Itu terlepas dari berapa nominal kangtaw yang diterima oleh pebalap. “Untuk road race Kajen minggu ini, tidak hanya saya yang ikut memanaskan lintasan, tapi ketiga murid saya juga saya bawa. Mereka adalah Aji trisnawan, Androw Nick dan  Danang Ninos. Sekalian menambah jam terbang mereka, ’’imbuh Delly Pramana.

Layout trek

Oh ya, sekedar bocoran dari Boedy Gadhuro bahwa petarung nasional seperti Idris SM, Wawan Welo dan rider tim Poetra Anugrah Racing Division dikaabarkan akan hadir di Kajen. Wow,,,panas ini. Boedy Gadhuro yang ditemui penulis langsung, juga menambahakan panjang sirkuit yang kan digunakan nanti lebih dari 1000 meter. Wow… mantap !

“Untuk aspal sirkuit, top markotop. Pertunjukan akan dimulai ketika pebalap memasuki R1, disini mereka akan berebut posisi paling depan. Selepas R1, pebalap akan saling beradu kekuatan sebab ada tantangan berjarak 150 meter menjelang putar balik.

Tidak hanya itu. Lanjut dan yang sesungguhnya menjelang R terakhir. Trek lurus sepanjang 250 meter dengan lebar lintasan mencapai 8 meter siap menguji adrenalin, “terang Bodey Gadhuro panjang lebar.  Oh ya, untuk jumlah starter saat ini belum bisa diprediksi sebab puncak pendaftaran akan terjadi pada Sabtu malam. Tunggu up date selanjutnya ya. D 14 N

Facebook Comments

You May Also Like