Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi : Baru Latihan Resmi Dan Sudah Di Ramaikan 250 an Starter

BeritaBalap.com-Genderang perang balap motor transmisi otomatis alias matic bertitel Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 sudah dimulai hari ini Jumat, 14 September 2018. Dalam hal ini, mengagendakan latihan resmi dan sudah diramaikan 250 an starter. Ini jumlah starter sementara yang sudah masuk ke pendaftaran, kemungkinan jumlah starter hingga malam nanti akan terus bertambah.

Pasalnya, gelaran balap yang berlangsung di lintasan Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jabar tersebut, hari ini hanya mengagendakan latihan resmi. Sedangkan besok, Sabtu 15 September 2018 akan dilangsungkan babak kualifikasi dan langsung di lanjut final race. Jadi kemungkinan besar jumlah starter akan terus bertambah.

Sebanyak 21 kelas disuguhkan Trijaya Racing dan Sumber Production selaku penyelenggara balap yang juga langsung mengganjar 4 hadiah kategori untuk juara umum. Mulai dari juara umum kelas Matic Open, Matic Pemula, Caroner Race Matic Pemula dan Corner Race Matic Pro. Masing-masing kategori tersebut, ada pembagian kelasnya.

BACA JUGA : Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi : Wow.. Sekali Balap Langsung Diberi Hadiah, 4 Kategori Juara Umum

“Rinciannya adalah untuk juara umum kategori Matic Open, kita beri uang pembinaan sebesar Rp 4 juta,  lalu juara umum kategori Matic Pemula kita kasih uang pembinaan sebesar Rp 3 juta. Kemudian untuk juara umum kategori Matic Pro Corner Race akan kita kasih duit  pembinaan sebesar Rp 2 juta dan terakhir juara umum kategori Matic Pemula Corner Race dengan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta, ”kompak Rudi Trijaya alias Rudi BatMan, owner Trijaya Racing dan Sumber Agung Rizky, komandan Sumber Production.

Mereka tadi duet spesial paling eksis di Jabar. Wow… mantap !  So,… Buat yang pengen tahu perkembangan event Matic Race Trijaya Sumber Production 2018 pantau terus update beritanya hanya di BeritaBalap.com portal yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like