Galang Hendra Podium Jawara R25 Pro Setelah 4 Tahun Puasa, Gabung Tim Akai Jaya MBKW2 Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Prestasi podium juara yang diraih Galang Hendra Pratama punya makna spesial bagi dirinya. Rider tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 tersebut sukses meraih podium terbaik dalam kelas R25 Pro dari hajatan final Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu (18 September).

BACA (JUGA) : Hasil Race R25 Pro Final YSR 2022 Sentul : Galang Hendra Terlalu Tangguh, Gap 2 Detik ! Duo Rider Akai Jaya MBKW2 Dominasi

Disebut spesial karena pembalap asal Yogyakarta usia 22 tahun tersebut menyebut bahwa podium terbaik ini adalah obat kerinduannya setelah 4 tahun tidak merebut podium. Galang Hendra Pratama memang dalam 2 tahun belakangAN menjalani balap dunia WorldSSP, sebelumnya di WorldSSP300.

koizumi

“Ya podium juara R25 Pro ini punya arti penting bagi saya setelah puasa podium dalam 4 tahun. Ini menjadI semangat dan motivasi saya untuk makin optimis menjalani balap Supersport di seri ARRC 2022 di Sepang nanti, “tukas Galang Hendra Pratama yang juga kakak kandung dari racer muda Aldi Satya Mahendra.

Galang Hendra Pratama yang podium juara R25 Pro dalam babak final Yamaha Sunday Race 32022 Sentul

Pada sisi lain, hadir pertanyaan kritis, bagaimana dengan proyeksi tim balap motorsport tahun depan ? “Hal tama yang penting bagi kita pembalap adalah hadirnya Kejuaraan Nasional Motorsport. Kalau untuk tim, saya berharap dapat bergabung dengan tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Tapi semua tergantung keputusan tim Yamaha Akai Jaya, “tambah Galang Hendra Pratama. BB1

TONTON Video Race R25 Pro di Final YSR Sentul :

Hasil Juara R25 Pro :

Facebook Comments

You May Also Like