Galang Hendra Pratama Ganti Motor Baru Dari Tim Baru di Final YSR 2022 Sentul Minggu Ini

BeritaBalap.com-Informasi terbaru yang diterima penulis bahwa sudah ada rider pengganti dari motor R25 by MBKW2 Jogjakarta yang saat seri ke-2 dipakai Aldi Satya Mahendra dengan bendera tim Yamaha Akai Jaya MBKW2.

BACA (JUGA) : 6 Mekanik Top Nasional Siap Bersaing Keras Di Final YSR 2022 Sentul Minggu Ini, Siapa Saja ?

Maksudnya untuk kompetisi seri ke-3 atau final Yamaha Sunday Race 2022 Sentul (YSR 2022 Sentul) yang dihelat Minggu ini (17-18 Sept).

koizumi

Aldi Satya Mahendra yang berusia 16 tahun kabarnya tidak jadi bermain di final YSR 2022 Sentul karena akan menjalani balapan dunia WorldSSP300 di Catalunya Spanyol. Dalam hal ini, sebagai wild card.

BACA (JUGA) : Naik 1,2 HP ! Apa Ramuan Baru R25 Akai Jaya By MBKW2 Jogja Di Final YSR 2022 Sentul Minggu Ini ?

By the way, siapa dong penggantinya Aldi Satya Mahendra ? Ini yang tidak kalah serunya. Adalah Galang Hendra Pratama (GHP) yang dalam putaran sebelumnya menggunakan motor tim Yamaha HDS Racing. Oh ya, informasi ini dikonfirmasi langsung oleh Dendy Bre, manajer lapangan tim Yamaha Akai Jaya MBKW2.

BACA (JUGA) : Mekanik Bima Aditya Siapkan Strategi Khusus Di Final YSR Sentul Minggu Ini ? 2 Ridernya Klasemen Ke-1 Dan Ke-3

Jadi dalam babak final nanti, GHP yang konsen dibalap Supersports 600 (ARRC 2022), juga kakak kandung dari Aldi Satya Mahendra akan berganti dengan pacuan R25 by MBKW2 Jogja yang kabarnya sudah mengalami peningkatan tenaga hingga 1,2 HP (Horse Power) dari putaran sebelumnya. Pastinya, keputusan ini akan menjadi tontonan yang sedap dinikmati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like