Ganti Nomor Start Jadi #23, Rookie MotoGP Enea Bastianini Jelaskan Maknanya

BeritaBalap.com-Enea Bastianini yang merupakan juara dunia Moto2 dipastikan pakai nomor start #23 untuk musim MotoGP 2021 ini. Kok tahu ? Kok bisa ? Kan timnya sudah launching beberapa hari lalu. Sudah kelihatan. Ha ha ha ha.. Jangan marah ya !

Jadi begini, Bastianini tidak bisa lagi pakai nomor start #33 yang dipakainya di balap Moto2. Sudah digunakan oleh petarung MotoGP dari tim KTM, Brad Binder. Kata Binder, 33 itu adalah singkatan dari namanya (BB).

BACA (JUGA) : Pujian Setinggi Langit Akun Medsos Tim Petronas SRT Buat VR46, Apa Saja ?


Padahal angka 33 itu punya arti spesial bagi Bastianini sebagai perjalanan awalnya menekuni dunia balap di usia 3 tahun 3 bulan. Makanya dipakai sepanjang karirnya hingga sukses merebut jawara dunia Moto2 musim 2020 lalu.

Lalu, bagaimana dengan arti dari nomor start baru #23 yang diaplikasinya saat ini ? Ternyata #23 itu mencerminkan arti usianya yang 23 tahun saat melangkah ke level MotoGP. Oh..begitu ya.

BACA (JUGA) : Ada 4 Pembalap VR46 Riders Academy Di MotoGP 2021, Pablo Nieto Akui Merinding

“Karena ini tahun MotoGP pertama saya dan saya berusia 23 tahun. Jadi saya berkata pada diri saya sendiri, saya hanya harus mengambil ini. Karena sayangnya #33 sudah dipakai, “tukas Bastianini. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like