Glenn Coldenhoff Incar Podium Sebanyak Mungkin Di Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Setelah selesai menjalani masa pemulihan pasca cidera sekaligus penyesuaian dengan tunggangan YZ450FM nya, Glen Coldenhoff incar podium sebanyak mungkin dimusim MXGP 2021. Kroser baru andalan Monster Energy Yamaha Factory Racing MXGP ini sangat antusias menghadapi musim MXGP 2021.

BAJA JUGA : Glenn Coldenhoff Semakin Membaik Dan Mulai Penyesuaian Dengan YZ450FM

“Saya berniat untuk memulai grand prix satu demi satu, berusaha naik podium sebanyak mungkin dan ingin konsisten sepanjang musim. Mudah-mudahan itu akan memberi saya hasil keseluruhan yang bagus di akhir musim,” buka Glen Coldenhoff.

koizumi

Kroser asal Belanda ini sebelum bergabung bersama Yamaha telah sukses mengukir sejarah saat dirinya memberikan tahta tertinggi untuk GASGAS diajang MXGP 2020 putaran 3 yang berlangsung di Kegums, Latvia. Kini, kroser yang pada 13 Februari besok akan genap berusia 30 tahun ini sedang melakukan persiapan bersama Jeremy Seewer dan Ben Watson rekan barunya di Yamaha.

BACA JUGA : Hasil MXGP 2020 Putaran 3 Kegums, Glenn Coldenhoff Kroser GasGas Ukir Sejarah

“Untuk saat ini, persiapan musim dingin berjalan dengan baik. Kami baru memulai pengujian pada Januari dan baru-baru ini tiba di Sardinia selama dua minggu pelatihan. Cuacanya bagus dan infrastruktur untuk mengemudi sangat bagus di sini,” beber Glen Coldenhoff.

BACA JUGA : Glenn Coldenhoff Melengkapi Formasi Monster Energy Yamaha Factory MXGP Musim 2021

Menariknya, meskipun merasa belum siap namun Glen Coldenhoff masih memiliki waktu hingga musim MXGP 2021 dimulai. “Sejujurnya, saya belum merasa siap. Tetapi saya juga berpikir Anda tidak harus selalu siap pada saat ini di tahun ini. Musim dimulai lebih lambat dari biasanya, jadi itu masih memberi kami banyak waktu,” pungkasnya. Edhot / Foto : Yamaha-Racing

Facebook Comments

You May Also Like