Gara-Gara Skill Balap Spesial Toprak, Kawasaki Akui Wajib Naikkan Perfoma Motor

BeritaBalap.com-Penampilan Toprak Razgatlioglu (Pata Yamaha) yang spesial wajib diimbangi. Nah, jalan yang serius ditempuk Kawasaki adalah dengan upaya mengupgrade perfoma motor.

BACA (JUGA) : Cepat Sekali ! Ducati Sudah Siapkan Motor Listrik Buat MotoE 2023, Bastianini Dan Marini Ingin Mencoba

Skill balap Toprak harus dilawan dengan motor. Bukan dengan skill Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang pastinya semakin tua karena musim 2022 ini sudah menginjak umur 35 tahun. Ingat, bahwa Toprak masih 25 tahun.

koizumi

“Kami mengenal Toprak dengan cukup baik dan kami melihat potensinya. Dia memutuskan untuk memulai petualangan baru di Yamaha dan yang pasti dia tampil di level yang sangat bagus tahun lalu, “terang Guim Roda selaku bos tim KRT yang dikutip dari WorldSBK.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Akui Keputusan Sulit Saat Tidak Perpanjang Kontrak VR46 Dan Dilempar Ke Tim Satelit

“Kami mengharapkan sedikit lebih banyak performa darinya menjelang tahun ini. Saya pikir mereka benar-benar menemukan cara untuk membuat paket kompetitif dan Toprak adalah pembalap yang sangat kuat, sangat pintar, sangat tepat dan itu bukan pembalap yang membuat kesalahan besar, jadi sangat sulit untuk mengalahkannya, “tambah Guim Roda yang dikutip dari Crash.net.

Ternyata konteks upaya peningkatan perfoma tersebut diakui penting oleh Jonathan Rea. Bisa jadi Rea ingin mengembalikan gelar juara dunia WorldSBK yang direbut Toprak. Rea ingin 7 kali juara dunia diatas ZX-10RR. Selama ini sudah 6 kali merebutnya (2015-2020).

BACA (JUGA0 : Penting Diketahui ! 5 Kejadian Menarik Dan Spesial Dalam MotoGP 2021

“Seperti yang telah kita lihat tahun ini, level di Superbike sangat tinggi saat ini, bukan hanya dari pembalap tetapi dari persaingan pabrikan. Jadi, saya perlu meningkatkan, tim perlu meningkatkan dan semoga kami dapat mengambil langkah ini. itu hingga 2022, “timpal Jonathan Rea. BB1 (Ket FOTO : Crash.net)

Facebook Comments

You May Also Like