Gas Gas Menang Di Seri Pembuka Supercross 2021

BeritaBalap.com- Pabrikan motor Gas Gas menang diseri pembuka Supercross 2021 yang berlangsung di Houston, Amerika Serikat (16/1) lalu. Kemenangan dikelas 450SX mampu diraih oleh kroser andalan Gas Gas, Justin Barcia secara dramatis.

Pasalnya, Justin Barcia mendapatkan kemenangan setelah mampu menahan tekanan dari Ken Rocsen (Honda) dan Marvin Musquin (KTM) yang finish diposisi ke-2 dan ke-3. Sedangkan Eli Tomac, sang juara bertahan harus puas finish diurutan ke-13.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Monster Energy Supercross 2021 Putaran 1 Houston


“Banyak hal yang harus diperhatikan, itu adalah balapan yang intens. Keny terus menekan saya, tetapi saya mampu menahannya hingga akhir balapan. Itu adalah balapan yang gila. Saya ingin berada dalam pertarungan sepanjang tahun bukan hanya keajaiban satu pukulan,” bilang Justin Barcia.

Lebih lanjut, kroser asal Amerika ini juga mengungkapkan rasa senangnya. “Jika saya finis di tiga besar, itu akan luar biasa. Jika saya finis di lima besar itu akan luar biasa! Tapi untuk menang itu luar biasa, saya benar-benar bersemangat di awal,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like