Mantan Bos F1 Bernie Ecclestone Ultah ke-90, Isterinya Usia 44 tahun

BeritaBalap.com-Mantan bos balap Formula One (F1), Bernie Ecclestone merayakan ulang tahunnya yang ke-90 pada tanggal 28 Oktober ini. Beliau lahir 28 Oktober 1930.Oh ya, Ecclestone sejak tahun 2017 sudah tidak menjadi bos F1 karena dibeli oleh grup Liberty Media asal USA dengan CEO nya Chase Carey.


Ecclestone sendiri saat ini tinggal bersama isterinya yang jauh lebih muda, namanya Fabiana (44 tahun). Mereka ada di Swiss. Sebelumnya cukup lama di Brasil, tanah kelahiran Fabiana. Disana mereka menikmati hari demi hari di perkebunan kopi. Sebelumnya, Ecclestone punya isteri bernama Slavica Radic, model asal Krosia dimana mengarungi hidup selama 25 tahun.

Disebut Ecclestone bahwa ia tidak serta-merta meninggalkan dunia balap F1. Masih sering berkomunikasi. Yang pasti di masanya, Ecclestone banyak menolong tim-tim dari kebangkurtan, termasuk salah satunya tim Williams.


Juga banyak membuat orang-orang atau rekannya menjadi miliarder karena memang hegemoninya relatif lama di balap jet darat tersebut. Sangat berkuasa ketika olahraga ini mengalami masa kejayaaannya. Banyak tim yang terlibat dibanding saat ini.

“Pada usia saya sekarang, kamu tidak bisa melakukan hal-hal bodoh lagi, ”ujar Ecclestone yang dilansir media surat kabar Swiss, Blick.

“Setiap orang harus membayar pajak mereka dan kemudian mati, tapi ini belum berakhir bagi saya. Saya lebih bahagia dari sebelumnya dan sangat bahagia karena begitu banyak orang, termasuk pembalap, terus menelepon saya dan meminta nasihat, ”tambah Ecclestone yang sempat memiliki tim sepak bola Inggris, Queen Park Rangers. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like