Gas Spontan SYS Racing Hantar Rafid Topan Podium Jawara AP250, Banyak Keunggulannya !

BeritaBalap.com-Rafid Topan sukses merebut podium juara dalam kelas AP250 gelaran Asia Road Racing Championship 2018 (ARRC 2018) di Sirkuit Madras, India, Minggu kemarin (5 Agustus). Pebalap tim Yamaha Yamalube KYT TJM WR Super Battery ini terbukti beringas saat keluar tikungan ataupun dalam momen akselerasi perpindahan percepatan.

Gas spontan SYS Racing yang menghantar Rafid Topan meraih juara AP250 di ARRC 2018 India

Diinvestigasi lebih lanjut, ternyata Rafid Topan disupport oleh perangkat gas spontan SYS Racing yang diklaim dapat melayani keinginannya. Maklum saja, Topan, sapaan akrabnya senang buka-tutup gas secara spontan. Senang yang menghentak langsung. Bagi yang belum paham, fungsi sederhana dari gas spontan memang berupaya membuat diameter putaran throttle gas menjadi lebih pendek. Semakin dipersingkat.

“Saat juara AP250 kemarin, Topan memang memakai gas spontan SYS Racing yang didesain untuk kebutuhan balap. Konsepnya street-performance dengan menu dua opsi untuk setiap setnya, yaitu rasio 60 persen dan 70 persen. Ini disesuaikan dengan keinginan rider, “ujar Robert Cong selaku distributor resmi SYS di Indonesia berbendera PT. Global Jaya Auto Part yang juga mengawal mapping pengapian pada pacuan YZF-R25 milik Rafid Topan.

Robert Cong menambahkan bahwa pacuan YZF-R25 Rey Ratukore yang podium ke-3 saat race 1 AP250 ARRC 2018 India, juga menggunakan gas spontan SYS Racing. So, makin terbukti nyata !

Gas Spontan SYS Racing dalam kondisi terpasang di motor (throttle gas)

“Nilai lebih lain dari gas spontan SYS Racing ialah dengan menggunakan sistem push-pull yang meminimalisir gas macet ataupun jam. Desainnya juga membuat pembalap sangat mudah untuk mengontrol throttle dalam momen rolling-speed hingga memberikan efek keluar tikungan yang lebih responsif. Soal material dijamin spesial, “tambah Robert Cong yang berkantor di Jl. Percetakan Negara C36, Komp  Rawasari Mas Blok B 19-20 Jakarta Pusat 10530.

Robert Cong, gas spontan SYS Racing memiliki banyak keunggulan dan tersedia untuk semua motor

Yang pasti, gas spontan SYS Racing ini tersedia untuk semua motor. Merk apa saja bisa mengaplikasinya. Mau tahu banderol harganya ? Cukup Rp. 550 ribu saja dan anda mendapatkan gas spontan SYS Racing yang sudah terbukti nyata di balap Asia. Tentu saja, gas Spontan SYS Racing ini dapat juga digunakan untuk keperluan harian (daily-used) ataupun kegiatan turing anda.

Dijamin lebih nyaman dan responsif. Nah, bagi yang tertarik atau ingin informasi lebih lanjut tentang gas spontan SYS Racing, bisa kontak Telp 021-42885610 atau 021-42885611 ataupula bisa langsung hubungi ke HP : 0819 2233 700 (Robert Cong). BB1

Baca (juga) : R25 Rafid Topan Juara AP250 ARRC 2018 India, Robert Cong : Siasati Suhu Panas 36-37 Derajat !

 

Facebook Comments

You May Also Like