Jelang MotoGP 2018 Austria : Ducati Punya Sejarah Manis, Marquez : Dovi & Lorenzo Kuat lagi

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2017 yang juga pimpinan klasemen sementara MotoGP 2018, Marc Marquez menyebut bahwa pertarungan di seri ke-10 MotoGP 2018 di Red Bull Ring, Austria, Minggu nanti (12 Agustus) akan mendapat perlawanan ketat duet Ducati. Demikian mengacu pada fakta sejarah prestasi atau data sehubungan perfoma Ducati di Red Bull Ring Austria.

Namun memang Marquez akan berupaya keras untuk meraih yang terbaik setelah menjalani pengujian di Brno, Ceko. “Kami memiliki tes yang bagus di Brno dan menemukan banyak hal positif, “tukas Marc Marquez yang kabarnya langsung mencoba 4 motor Honda RC213V untuk mendapatkan evaluasi perbandingan.

Baca (juga) : Test MotoGP 2018 Brno : Jajal 4 Motor Marquez Tercepat, Tapi Kalah Dengan Pole-Position Dovi

koizumi

“Mari kita lihat bagaimana mereka akan bekerja di sana. Trek Red Bull Ring adalah trek lain di mana pembalap Ducati Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo akan kuat, “tambah Marquez yang finish ke-3 saat putaran Brno Ceko, Minggu kemarin (5 Agustus). Mengacu hasil MotoGP 2017, memang Dovizioso yang meraih podium juara, juga di musim 2016 dimana Andrea Iannone yang menang saat masih di Ducati.

“Kami tidak terlalu berhasil tahun lalu. Mari kita lihat apakah balapan nanti akan seru lagi sampai dengan tikungan terakhir. Kami akan mencoba untuk menjadi cepat dari awal dan bertarung di barisan depan, “tukas Marquez yang berjarak 49 poin dengan Rossi yang ada di urutan ke-2. BB1

Baca (juga) : Jelang MotoGP 2018 Austria : Cedera Serius Pol Espargaro Absen, Bos KTM : 99% Tidak Ada Penggantinya !

Facebook Comments

You May Also Like