Gas Terus ! Ini Pasangan Romantis-Mesra di Balap Bergengsi CIV Italia

BeritaBalap.com-Indah sekali kemesraannya dalam foto. Tidak hanya gas pol di trek, juga gas pol di luar lintasan. He he he he… Ini soal romantisne yang disajikan dua pembalap, adalah Alex Delbianco dan Alessia Tonini. Jarang yang terjadi demikian. Balapan bareng dalam pagelaran balap bergengsi CIV di Italia.

BACA (JUGA) : Apakah MotoGP Butuh Juara Yang Super Agar Tidak Semakin Sepi Penontonnya ?

Jadi, Alex delbianco dengan pacuan Yamaha di CIV Superbike (Italia Superbike Championship) dengan tim Keope Motor, sedangkan Alessia Tonini bersama dengan Kawasaki di CIV Female (kelas Sport 300 cc) dengan tim MRT Korse. “Kami akan mengadakan tiga balapan yang bersamaan, “ujar Alex Delbianco yang dilansir dari Corsedimoto.

koizumi
Ini saat momen mereka berpose di pacuan balap mereka masing-masing

“Kami akan debut bersama pada akhir April di Misano, di putaran pertama kedua kejuaraan. Kami adalah pasangan balap dan rasanya menyenangkan memuat 2  sepeda motor ke dalam mobil van, tempat bensin untuk berdua, helm dan overall keduanya. Dia adalah pasangan saya tetapi dia hampir seperti juga sahabat saya, ”tambah Alex Delbianco.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Tinggalkan Helm KYT Dan Pilih Kabuto Karena Dikontrak 8,5 Milyar/Tahun ?

“Ini luar biasa, sebuah mimpi tetapi sekarang saya ingin mencoba dan mengalahkan Alex di lintasan. Suatu hari saya ingin membayarnya di lintasan. Disini tujuan saya adalah menjadi lebih cepat dari dia, ”tukas Alessia sambil tertawa terbahak-bahak. BB1

Facebook Comments

You May Also Like