Galang Hendra Pratama Pastikan Sudah Tanda Tangan Kontrak di Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2

BeritaBalap.com-Yes, sudah dipastikan. Bukan sekedar gosip atau isu ataupun disebut dengan informasi yang menguat. Jadi sudah resmi. Ini soal Galang Hendra Pratama yang fix 100 persen bergabung di tim Yamaha Akai Jaya MBKW2. Demikian yang diakui langsung pembalap asal Yogyakarta tersebut.

BACA (JUGA) : Eksklusif ! Walikota Palangkaraya Ungkap Motivasi Dan Alasan Logis Hadirkan OnePrix 2023 Di Trek Sabaru

“Sudah tanda tangan kontrak, Mas dengan tim Akai Jaya MBKW2, “ujar Galang Hendra Pratama yang juga pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2023 (ARRC 2023) untuk kelas Supersports 600 (SS600).

koizumi

Oh ya, dalam sebuah kesempatan diskusi dengan pemilik tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 yang juga pemilik main dealer Yamaha di wilayah Sulawesi Tengah, Andi Raja Limbunan (ARL) mengatakan bahwa menjadi tantangan tersendiri bagi Galang Hendra jika mau bergabung dengan tim kita karena akan berjuang keras mencari set-up terbaik.

BACA (JUGA) : Berikut Komentar Bos TWMR Sehubungan Pertama Kalinya ARRC 2023 Di Mandalika (11-13 Agustus)

Dalam berbagai kesempatan, beberapa kali Galang Hendra Pratama memang sudah melakukan riset mendalam di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah dan Sentul Kecil, Bogor. Untuk nilai kontraknya, penulis hanya mendapatkan kata kunci relatif besar dan juga adanya bonus yang spesial. Itu saja rumor yang berkembang.

Belum jelas, siapa yang akan menjadi pendamping Galang Hendra Pratama di level seeded atau expert. Yang pasti, tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 fokus di balap Kejurnas OnePrix dan balap motor sport seperti Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like