Gaspol Sekaligus Sosialisasi Penanggulangan Covid-19 Di Sirkuit Cibatu Majalengka

BeritaBalap.com- Layak diapresiasi sehubungan apa yang dilakukan oleh para pecinta balap Jawa Barat khususnya di wilayah Majalengka. Pasalnya, ketika mereka melakukan latihan rutin gaspol sekaligus dimanfaatkan untuk melakukan sosialisasi penanggulanagn Covid-19. Ini berlangsung di Sirkuit Cibatu, Majalengka, Jabar (19/7).

Yups,… saat ini pandemi Covid-19 telah menjadi momok bagi hampir seluruh masyarakat di berbagai belahan dunia. Penanganan kondisi luar biasa ini memerlukan keputusan yang cepat dan tepat tidak hanya dilakukan oleh para tenaga medis dan pemerintah saja.

Gina Gunawan (topi biru) dari MG2 Jatiwangi selaku pemrakarsa acara bersama aparat dan penonton

Namun, kesadaran masyarakat juga perlu dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19. Seperti kegiatan yang dilakukan saat melakukan aktifitas latihan balap dilintasan permanen Cibatu, Majalengka yang melakukan sosialisasi penanggulangan Covid-19.

koizumi

“Pada kesempatan tersebut, kita membagikan masker dan hand sanitizer gratis secara gratis kepada penonton dan para pembalap yang saat itu ikut latihan. Alhamdulillah, untuk dananya kita dapat dari hasil patungan teman-teman dari AB17, TSAD Farm, GMI Racing, Ferdy Service Helmet, Awan Putih Racing Shop, UD Bintang Buah, H. Nur Komda dan FLANK Racing Wear,” buka Gina Gunawan dari MG2 Jatiwangi selaku pemrakarsa acara.

Gina Gunawan bersama pembalap yang sedang latihan disirkuit Cibatu, Majalengka

Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga memberitahukan kepada para pembalap, penonton maupun warga yang saat itu ada dilintasan Cibatu, Majalengka untuk selalu mematuhi standarisasi Protokoler Kesehatan. Sekedar info, jadwal rutin latihan di lintasan Cibatu, Majalengka adalah setiap hari Kamis sampai dengan Minggu.

“Betul, tujuan utamanya adalah agar masyarakat dan pecinta otomotif di Kabupaten Majalengka sadar akan bahaya Covid-19 dan selalu mematuhi Protokoler Kesehatan dengan selalu mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak,” pungkas Gina. Oke, selamat ya dan sehat-sehat buat semuanya. Edhot

Tonton VIDEO Mekanik Gendut GDT Racing Bangun RX King Tembus 37 HP, Buat Tim Mana ?

Facebook Comments

You May Also Like