Mantap ! RCB-UMA Racing-Proliner Pastikan Tetap Support Tim Balap

BeritaBalap.com-Salut dan patut diapresiasi keputusan manajemen PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor produk RCB, UMA Racing dan Proliner. Bahwa N1 tetap mendukung tim-tim balap nasional untuk musim 2020 ini.

Dalam berita sebelumnya, disebut juga bahwa N1 tetap mendukung event-event balap asalkan gelaran tersebut berjalan. Itu saja kuncinya. Juga N1 menegaskan tetap mensupport 5 engine-builder nasional (Mlethiz MBKW2, hawadis HDS Racing, Gendut GDT Racing, Bima Aditya The Strokes55 dan Achos Lalang).

BACA (JUGA) : Mantap ! RCB Indonesia Pastikan Tetap Support Event Balap 2020, Ini Penjelasan Rio Tan

koizumi

BACA (JUGA) : Walau Covid-19, Produk N1 (RCB-UMA Racing-Proliner) Tetap Support 5 Mekanik Terbaik Ini

Kembali ke bahasan awal. “Jadi kita tetap mendukung tim di tahun ini di tengah kondisi pendemi Covid-19. Kita berupaya mengapresiasi perjuangan mereka, “tegas Rio Tan dari Racing Supportnya N1 atau lebih tepatnya sebagai manajer balapnya N1 saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

“Terpenting, yang akan kita lihat adalah tidak terjadi perubahan formasi pembalap pada tim tersebut seperti yang semula terjadi. Pastinya juga tim itu ikut balapan bergengsi, “tambah Rio Tan yang pastinya dalam setiap policy akan berkoordinasi dengan Achib Putro karena memang mereka dalam satu tim. Yang diatas itu foto mereka berdua ya, Achib Putro (kiri-berkacamata) dan sebelahnya Rio Tan. BB1

3 Mekanik Road Race Paling Laris-Manis Garap Banyak Tim (2020) :

Facebook Comments

You May Also Like