Marquez Sudah Tidak Pikirkan Uang Tapi Inginkan Motor Yang Kompetitif ?

BeritaBalap.com-Menarik pernyataan juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 dari Jorge Lorenzo sehubungan isu kepindahan Marc Marquez (Repsol Honda) menuju tim Gresini.

BACA (JUGA) : Honda Ijinkan Marquez Pindah Gresini Dengan Status Pinjaman (2024) Dan 2025 Kembali Lagi ?

Pada intinya disebut Jorge Lorenzo,bahwa Marc Marquez tidak terlalu pikirkan duit tetapi berupaya mencari motor yang kompetitif. Maklum saja, usianya sudah 30 tahun. Sudah semakin tua dan semakin sulit bersaing dengan para petarung muda.

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, jadi soal nilai kontrak uang, itu tidak terlalu dipikirkan Marquez. Yang lebih penting dan sangat penting adalah membuat dirinya berpeluang untuk kembali meraih juara dunia MotoGP yang terakhir diraih tahun 2019.

BACA (JUGA) : Kenapa Honda Bisa Lumayan Oke Di MotoGP India ? Ini Pengakuan Penting Marquez

“Saya pikir Marc tidak terlalu peduli lagi dengan uang, “tegas Jorge Lorenzo yang pernah satu tim bersama Marc Marquez pada tahun 2019 sebelum akhirnya pensiun karena rentetan cedera serius yang dialami.

“Dia hanya peduli untuk kembali kompetitif pada tahun 2024 dan kemudian sepenuhnya terbuka untuk memilih di antara banyak pilihan kompetitif untuk tahun 2025. Sepertinya Gresini memiliki peluang ini dan mereka menunggu keputusan Márquez, ”tambah Jorge Lorenzo yang saat ini bekerja sebagai komentator televisi DAZN. BB1

Facebook Comments

You May Also Like