Waduh Serem ! Timnya Rey Ratukore (Yamaha RRS) Sudah Beli YZF-R3, Buat Apa Ya..?

BeritaBalap.com-Mantap kali timnya Rey Ratukore (Yamaha RRS) yang sudah menebus motor Yamaha YZF-R3. Maksudnya, unit YZF-R3 sudah nangkring manis dan modis di area Yamaha Mekar Motor Cibinong Bogor. Itu terlihat pada foto diatas.

Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui lebih lanjut sehubungan apa yang menjadi misi dari manajemen menebus YZF-R3 tersebut. Isunya memang akan datang beberapa unit lagi. Jadi bukan hanya 1 saja. Waduh..! Jadi tambah serem euy.. !

Pertanyaan kritisnya, apa agenda kedepan sehubungan hadirnya YZF-R3 ini ? Apakah ada agenda balapan baru yang akan dijalani tim Yamaha RRS ? “Jadi kita rencana ingin ikut balap Asia AP250, Om, “tukas Rey Ratukore, owner team yang juga merangkap pembalap dan sekaligus pemilik Rey Speed Shop (RSS). Faktanya memang motor ini memborong podium 1-2 saat race pertama AP250 ARRC 2024 Thailan beberapa minggu lalu (16-17 Maret).

koizumi

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Aditama Ungkap Misi Spesialnya All Out Di OnePrix 2024, Demi Jam Terbang Anak Tercinta

Bicara siapa pembalap, itu nanti dulu ya pembahasannya. Sabar dulu. Bagi mereka, enteng-enteng saja mencari rider karena memang di timnya sudah ada Rey Ratukore sendiri, juga bintang muda Felix PM dan Yoshua Mbeo ataupun Arfian dan lain-lain. Alhasil, bukan pekerjaan sulit untuk menemukan pembalap potensial.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Timnya Off Balap OnePrix 2024, Ini Alasannya

Sekilas informasi saja, Yamaha YZF-R3 itu dibekali kapasitas mesin 321 cc (DOHC-6 percepatan). Power standar alias bawaan pabriknya ialah 41,4 HP (Horse Power) di 10.750 RPM. Torsinya melimpah hingga 29,6 nM pada 9000 RPM. Produk global yang diproduksi di Indonesia dan laris-manis di Eropa, Amerika dan Australia ini juga dibekali fitur intercooler. BB1

Facebook Comments

You May Also Like