Quartararo Curhat, Sebut Tidak Ada Tekanan Dari Timnya Untuk Juara Dunia

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo menjadi salah satu kandidat juara dunia MotoGP 2020. Faktanya memang rider tim Petronas Yamaha SRT tersebut menang dalam 2 seri di Jerez, Spanyol. Walaupun tidak maksimal dalam 3 seri terakhir, tetapi Quartararo berada di posisi teratas klasemen sementara.

Lebih lanjut, Quartararo menegaskan bahwa ia tidak mendapat tekanan dari manajemen timnya. Lepas-bebas saja. Quartararo tidak peduli dengan omongan banyak orang, baginya yang terpenting adalah fokus. Dia menekankan bahwa manajemen tahu potensinya ataupun motornya. Bukan orang lain.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Sudah Tidak Masuk Bidikan Ducati (2021)

koizumi

Disebut Quartararo, bahwa tim tidak menuntutnya untuk menjadi jawara, hanya menyuruhnya untuk menjadi yang terbaik. Pengalaman musim 2019 menjadi hal penting bagi Quartararo yang baru masuk tahun ke-2 di level MotoGP. “Saya belajar dari masa lalu, “tegasQuartararo yang berasal dari Perancis dan berusia 21 tahun itu.

“Saya tidak peduli seberapa sering orang mengatakan kamu harus menang, kamu harus menjadi yang pertama, kamu harus memenangkan gelar. Informasi itu masuk dan keluar saja. Hanya saya yang tahu tujuan saya, hanya saya yang tahu potensi tim kita, “tambah Quartararo.

BACA (JUGA) : Nakagami Bantah Crutchlow Yang Sebut Honda RC213V 2019 Lebih Baik

“Kami berdiskusi bersama sebagai tim tentang apa yang kami anggap mampu. Dan tak seorang pun kecuali tim saya yang dapat memberi tahu saya apa yang harus dilakukan. Mereka tahu cara saya bekerja dan tidak ada yang memberi tahu saya bahwa kamu harus menjadi yang pertama. Mereka menyuruh saya melakukan yang terbaik, “timpal Quartararo. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like