GDT Racing Kawal 2 Tim Besar Di Seri 1 MRS 2024 Mandalika Sabtu-Minggu Ini

BeritaBalap.com-Mekanik yang bermarkas di Berbah Sleman Ngayogyakarta Hadiningrat, Gendut GDT Racing mengungkapkan kesiapannya jelang pertempuran pada putaran pertama Kejurnas Motorsport dalam titel Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024 Mandalika), yang akan berlangsung di Sirkuit Mandalika Lombok, akhir pekan ini (2-3 Maret).

Dirinya mengungkapkan bakal mengawal dua tim besar, ialah Yamaha Aditama SCM Racing Team dan GG Galak-galak. Dua tim ini memang sudah lama berkolaborasi dengan bengkel GDT Racing. Mereka sudah berjalan relatif lama. Sudah seperti saudara.

Untuk formasi pembalap dari tim Yamaha Aditama SCM di MRS 2024 Mandalika, yaitu Sabian dan Danadyaksa yang tampil pertama di kategori UB150. Mereka masih berusia 11-12 tahun.

koizumi

BACA (JUGA) : Pemilik Tim ‘Robert Cong’ Sebut AM Fadly Absen Seri 1 MRS 2024, Siapa Gantinya ?

Kemudian adalagi nama Candra Hermawan, dan Bintang Nuralif di tim yang sama pada kelas Sport 250 cc. Sedangkan pada tim GG Galak-galak diperkuat M Syirat Syauqi, Aldi Musfiq, dan Riki Ibrahim.

BACA (JUGA) : Siapa Saja 5 Rider Yang Perkuat Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Di Kejurnas MRS 2024 Minggu Ini ?

Tentu saja, sehubungan riset yang dilakukan, maka GDT Racing menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan regulasi yang ditetapkan IMI. Misal soal material velg ataupun bobot minimal magnet (1200 gram) pada kelas Kejurnas Sport 250 cc.

BACA (JUGA) : Om Hawadis (Yamaha HDS) Turunkan 5 Motor Di Kejurnas MRS 2024 Minggu Ini, Siapa Saja ?

“Kita mengikutin regulasi baru Mas, untuk kelas Underbone kita mengikuti aturan RPM, sedangkan di R25 kita penyesuaian velg dan magnet, “ucap Gendut GDT Racing yang punya nama asli Widya Krida Laksana.

Oke, selamat berjuang dan meraih prestasi ya di putaran awal MRS 2024 Mandalika. R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like