Awas ! Arie Ocktane Turunkan 19 Muridnya di West Java Road Race Championship 2024 Cimahi

BeritaBalap.com- Awas ! Arie Ocktane turunkan 19 muridnya diajang West Java Road Race Championship 2024 Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap yang akan brlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 2 Maret mendatang.

Arie Kurniawan atau lebih tenar dengan nama Arie Ocktane ini merupakan salah satu pembalap nasional yang syarat pengalaman asal kota kembang, Bandung. Doi juga merupakan owner sekaligus mentor Ocktane MiniGP Racing School.

Nah, pada hajat balap persembahan Sumber Production ini, selain menghadirkan 20 kelas Road Race dan 2 kelas komunitas, ada juga 3 kelas Pocket Bike MiniGP. Rencananya, Arie Ocktane bakal menurunkan 19 muridnya pada 3 kelas tersebut.

koizumi

“Betul sekali, balap kali ini saya rencananya menurunkan 19 murid atau setengah dari jumlah keseluruhan murid Ocktane MiniGP Racing School. 19 murid ini dipastikan akan meramaikan sekaligus bersaing dikelas MiniGP Beginner, MiniGP Rookie dan MiniGP Pro,” buka Arie Ocktane.

BACA JUGA : West Java Road Race Championship 2024 Cimahi Tayang 2 Maret, Ada 4 JU, Kelas Komunitas Hingga Pocket Bike

Arie Ocktane lalu menambahkan, “Dengan dibukanya 3 kelas MiniGP ini saya merasa sangat senang. Karena bakat anak-anak bisa tersalurkan ditempat yang semestinya. Sehingga, bisa menambah jam terbang sekaligus mengembangkan bakat mereka,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like