Pemilik Tim ‘Robert Cong’ Sebut AM Fadly Absen Seri 1 MRS 2024, Siapa Gantinya ?

BeritaBalap.com-Pemilik tim Yamaha LFN HP969 Global Ondolomon Racing Team, Robert Cong memberikan kabar kepada penulis bahwa pembalapnya AM Fadly absen dahulu atau tidak ikut balapan untuk seri 1 Kejurnas Motorsport yang notabene bertajuk Mandalika Racing Series 2024 (MRS 2024) akhir pekan ini (2-3 Maret).

Adapun yang menjadi alasannya adalah sedang menjalani pemulihan atas cedera pada tangan kanan. Ini efek cedera saat crash dalam final Kejurnas OnePrix 2023 di Mijen Semarang.

Menjadi pertanyaan menarik, siapa yang akan menggantikan AM Fadly dalam putaran pertama MRS 2024 ? Maksudnya yang siap mendampingi Fahmi Bassam.

koizumi

BACA (JUGA) : Kenapa Tidak Bisa 3 Rider ? Yamaha Akai Jaya MBKW2 Turunkan 2 Pembalap Saja Di MRS 2024 Minggu Ini, Siapa ?

Ternyata Anggi Setiawan yang dipilih dan akan bersaing pada tim yang diback-up duet mekanik Rober Cong dan Kurro tersebut. Selama ini Anggi Setiawan yang berasal dari Palu Sulawesi Tengah begitu identik dengan tim Yamaha Akai Jaya.

BACA (JUGA) : Dream Come True ! Mimpi Indah Arai Agaska Gabung Tim YRI Terkabul, Rookie AP250 ARRC 2024

“Jadi AM Fadly untuk sementara akan digantikan Anggi Setiawan untuk seri pertama Kejurnas Sport 250 cc. Namun AM Fadly akan tetap saya suruh datang pada hari Jumat untuk sesi foto tim kita, “tambah Robert Cong yang timnya mendapat sponsor penting Haji Putra Rizky (LFN HP969). BB1

Facebook Comments

You May Also Like