GDT Racing Sudah Temukan Set-up MX King Pemula Tim Galak Galak Yang Wajib RPM 14000 Saja ?

BeritaBalap.com-Mekanik yang bermarkas di Berbah Sleman Yogyakarta Gendut GDT Racing tiba-tiba membuat status dari stroy WhatsApp (WA) pribadinya yang mengatakan arah regulasi membaik. Konteks ini yang kemudian menjadi tanda tanya penulis.  Wajib diketahui.

Ternyata ini berhubungan dengan riset terbaru Yamaha MX King spek pemula yang sedang digarapnya serius. Dalam berbagai postingannya, memang GDT Racing kerap menjalani pengujian di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah.

Adapun regulasi OnePrix 2024 adalah MX King wajib dibatasi hingga RPM 14.000 saja. Tidak boleh bebas lagi. Misal seperti saat final Kejurnas OnePrix 2023 Mijen Semarang yang mana menembus angka RPM 15.200.

koizumi

BACA (JUGA) : Kenapa Uang Deposit OnePrix 2024 Jangan Mahal-Mahal ? 2 Mekanik Ini Akui Ada Tradisi Biaya Besar Di Awal Tahun Terlebih Regulasi Baru

IMI terkait memang berupaya membuat balapan menjadi lebih murah dan ramai. Honda bisa bersaing. Penurunan RPM MX King ini berlaku pula di kategori seeded (limit RPM 14.500)

“Waktu zaman Chandra juara nasional Pemula OnePrix 2023, itu di Mijen Semarang sampai RPM 15.200. Kalau sekarang dengan aturan baru, wajib diturunkan dan dibatasi RPM 14.000. Tapi ini arah set-upnya sesuai peraturan baru sudah membaik dan tinggal sedikit lagi untuk motor tim Galak Galak, “tutur Gendut GDT Racing.

BACA (JUGA) : MX King Dibuat Turun Spek Di Regulasi Teknik Expert 2024 Agar Seimbang Dengan GTR 150 ?

“Saat ini, saya sedang fokus riset MX King untuk pemula M Syauqi. Ini pemula tim Galak Galak asal Riau. Yang pasti, dengan pengurangan RPM ini, mesin dan perangkat pendukungnya menjadi lebih awet, “tambah Gendut GDT Racing yang tahun lalu menghantar Candra Hermawan (Yamaha Aditama SCM NHK VND) meraih juara nasional pemula (OP2) OnePrix 2023. BB1

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Pastikan Support SCP 2024, Langsung 3 Brand LFN-HP969-Sederhana SA

Facebook Comments

You May Also Like