Tidak Kunjung Baik di Honda, Lorenzo Dirayu Dall”Igna Kembali Ke Ducati ?

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo memiliki kemungkinan kembali ke Ducati seperti saat 2017-2018. Apa sebab ? Diprediksi karena kondisi sulit yang dialaminya di tim Repsol Honda. Faktanya memang Lorenzo beberapa kali jatuh hingga saat ini mengalami cedera serius pada tulang belakang ke-5 yang patah dan harus beristirahat hingga 3 seri dan kembali lagi di putaran Silverstone, Inggris.

Nah, konteks kembalinya Lorenzo ke Ducati tersebut diutarakan Carlo Pernat. Ini pengamat senior MotoGP yang juga pernah menjadi manajer Andrea Ianone. Pastinya, doi yang berasal dari Italia memiliki informasi-informasi eksklusif. Menurutnya, Dall”Igna selaku general manager Ducati sangat menginginkan Lorenzo kembali ke Ducati.

“Dall’Igna mencoba untuk mendapatkan Lorenzo kembali. Sebelum Lorenzo jatuh dia mencoba membawanya kembali ke Borgo Panigale. Saya pikir mereka menunggu 3 balapan untuk membuat kontrak ke Petrucci karena Dall’Igna merasa cocok dengan Lorenzo, “tutur Carlo Pernat.

koizumi

Pastinya Repsol Honda masih memiliki kontrak dengan Lorenzo hingga akhir tahun 2020. Belum jelas, apakah ada klausul bisa pindah (2020) dengan sebuah kompensasi. Soal ini, kita tunggu saja perkembangannya lebih lanjut. Yang pasti, beberapa waktu lalu, Paolo Ciabatti, Direktur Olahraga Ducati menyebut bahwa Lorenzo pindah ke Honda sebelum mereka memutuskan resmi bahwa kontraknya tidak diperpanjang.

“Insiden jatuhnya Lorenzo sangat buruk dan dia menghancurkan semuanya. Dia akan pergi lagi, tetapi pada proses pemulihan dia memikirkannya sedikit karena jatuhnya itu sangat berat dan dia mengambil risiko yang sangat besar,”tambah Carlo Pernat. Ikutin terus ya perkembangan berita MotoGP terkini di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita Balap. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 : 

Facebook Comments

You May Also Like