Gebyar Nobar MotoGP Sachsenring Bersama RCB di Jakarta : Dipastikan Meledak ! Banyak Doorprize

BeritaBalap.com-Brand part assesoris roda dua, RCB, asal Malaysia kembali menggelar roadshow nonton bareng MotoGP 2023. Yang pastinya melibatkan komunitas motor all varian pecinta part aftermarket berkwalitas ini. Nah untuk kota ketiganya giliran kota metropolitan Jakarta yang akan menjadi tuan rumah.

Diprediksi bakal ‘pecah’ karena akan hadir artis ibu kota juga para konten kreator media sosial. Ikut bergabung yukkk !!! Setelah road show gelaran nonton bareng motoGP (Nobar) sukses di dua kota yaitu Bandung dan Makasar, maka untuk minggu ini giliran kota Metroprolitan Jakarta yang menjadi tuan rumah.

Pastinya karena Jakarta kandangnya kantor marketing RCB. Sudah dipastikan akan di geber semarak mungkin eventya. Untuk waktunya dilaksanakan pada hari Minggu ini 18 Juni 2023, dengan lokasi memakai Pasren Asthana yang merupakan outdoor entertainment wisata kuliner yang juga menjadi tongkrongan anak-anak gaul metropolitan. Beralamat di Jl. Ampera Raya No 1 A, Cilandak, Pasar Minggu, Cilandak, Jakarta Selatan.

koizumi

Nobar kali ini bertepatan dengan balap MotoGP yang akan berlangsung di Jerman dengan sirkuit Internasionalnya Sachsenring, Oberlungwitz yang kabarnya merupakan sirkuit favoritnya pembalapnya Honda Marc Marquez.

Nah, untuk para bikers RCB lovers, pecinta part aksesoris RCB diundang hadir dalam acara nobar kali ini karena pastinya tontonan balap dunia MotoGP yang sudah memasuki seri ketujuh ini bakal menjadi tontonan seru buat para member komunitas motor all varian yang diperkirakan akan hadir 400 lebih.

Serunya lagi, pihak RCB juga akan memberikan berbagai macam hiburan menarik. Selain nanti rencananya akan hadir pula artis ibu kota, juga beberapa konten kreator ternama penggerak media sosial. Pastinya untuk menunggu siarang langsung motoGP, pihak RCB sudah menyiapkan beragam acara pendukung. Baik itu produk knowledge, dialog interaktif, dan pastinya yang paling seru adalah games dengan banyak doorprize bahkan ‘GrandPrize dengan total hadiah Rp. 10 juta rupiah.

Dengan adanya acara pendukung produk knowladge RCB, para bikers semakin mengenal beragam part RCB. Baik secara varianya juga fungsionalnya, yang ternyata memang memiliki kualitas bagus untuk balap maupun dunia harian. Dan para bikers all varian motor juga sudah merasakan fungsional part RCB di motor mereka. ‘Enak dibuat touring’ katanya. Yang pasti nobar motoGP gelaran RCB selalu memberikan hal yang positif buat para bikers. Mantap !!!. tim

Facebook Comments

You May Also Like