Bastianini dan Bezzecchi Sepakat Kecam Cara Balap Marquez Yang Ngawur

BeritaBalap.com-Cara balap Marc Marquez (Repsol Honda) dalam rangkaian MotoGP Sachsenring Jerman dianggap tidak bersih. Kata kasarnya ngawur. Ini yang menilai dua pembalap muda, Enea Bastianini (Ducati Lenovo) dan Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team).

BACA (JUGA) : Juara Dunia 5 Kali GP500 Bersama Honda Mick Doohan Justru Sarankan Marquez Pindah KTM

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut dianggap dalam tekanan untuk menang dan kemudian nekad memaksa perfoma motornya yang tidak mampu. Ini juga yang membuat Marc Marquez mengalami 5 kali crash dan pada akhirnya tidak dapat mengikuti race utama, Minggu (18 Juni).

koizumi

Dalam hal ini, Bastianini berkomentar saat bersaing keras dengan Marc Marquez saat sesi sprint race Sabtu (17 Juni). “Aneh, tapi dia jelas tidak dalam kondisi terbaiknya. Motornya bermasalah. Dia tidak dalam kondisi bagus, secara umum. Dia tidak berkendara dengan bersih, “tegas Bastianini yang finish ke-8 di Sachsenring.

BACA (JUGA) : Wow..! Presiden HRC Tegaskan Tidak Takut Kehilangan Marc Marquez

Pada bagian lain, Bezzecchi juga memberikan respon yang hampir sama sehubungan gaya balap Marc Marquez. Dia tidak senang dengan cara balap yang dianggap menghalalkan segala cara. Ini terjadi di FP3 ketika Marc Marquez menyenggol bagian belakangnya. Dalam hal ini, Bezzecchi memberikan respon yang tidak senang dengan cara tersebut dan mendapat peringatan Race Director.

“Hari ini, Marc menyenggol saya dan mereka memberi saya peringatan juga. Saat ini, manajemen balapan belum mengatakan apapun kepada saya. Saya ulangi, bahwa Marc selalu melakukan apapun yang dia inginkan dan mereka (Race Director, red) tidak pernah memberitahunya apapun, “timpal Bezzecchi yang ada di posisi ke-3 dalam klasemen sementara. BB1

Hasil MotoGP Sachsenring ;

Klasemen Sementara :

Facebook Comments

You May Also Like