Gegaz Fun Race 2018 Bekasi : Lebih Serius, Kelas “Gokart” Lebih variatif !

BeritaBalap.com-Ada yang menarik pada ejang Gegaz Fun Race 2018 yang berlangsung pada Minggu (25/3) lalu. Anto Suryanto sang pemilik Gegaz Rental Gokart selaku penyelenggara event terbukti makin serius memperkenalkan balap gokart. Pastinya, dengan cara yang fun alias menyenangkan agar mudah diterima para peserta yang sebagian besar merupakan masyarakat awam.

Berbeda dengan tahun lalu yang hanya membagi peserta dalam dua kelas yaitu kelas dewasa dan kelas di bawah 15 tahun. Gelaran tahun ini yang tetap berlokasi di kawasan Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Bekasi, Jawa Barat membagi kelas menjadi 4. Masing-masing kelas adalah kelas Cadet, Junior, Senior dan kelas Master.

Gegaz Fun Race 2018 Bekasi sebagai ajang pembinaan dan pembibitan pegokart

“Betul sekali, intinya kita tetap fokus untuk melakukan pengenalan sekaligus pembibitan atlit gokart yang berpotensi pada masyarakat yang masih belum paham tentang balap gokart. Setelah mereka paham dan mengerti tentang balap gokart, pastinya kita juga akan melakukan penjenjangan kepada mereka. Sesuai tagline Gegaz, yaitu Balap Gokart Seru,” beber Anto Suryanto, owner Gegaz Rental Gokart sekaligus pemilik Gegas Kart Flow, satu-satunya perusahaan yang memproduksi produk gokart asli dalam negeri ini.


Mantap,…!!! Perlahan namun pasti. Memang seharusnya begini, untuk mempelajari segala sesuatu musti secara menyenangkan tanpa ada tekanan. Sesuai tagline Gegaz “Balap Gokart Seru” yang di di gelar secara fun alias menyenangkan. Maka tidak menutup kemungkinan jika kedepannya akan lahir atlit gokart potensial dari gelaran ajang Gegaz Fun Race 2018 ini.

“Semoga saja bisa terwujud ya mas. Meskipun dalam pelaksanaannya harus melalui proses yang tidak mudah pastinya. Namun hal ini yang menjadi tantangan kami untuk terus melakukan sosialisasi balap gokart kepada masyarakat,” harap Anto panggilan akrab pria yang kini juga masuk pengurus Komisi Karting IMI Pusat periode 2018-2020. Semoga terus konsisten ya Bos. Edhot

Nah buat kalian yang penasaran ada siapa saja para pemenang Gegaz Fun Race 2018 Minggu lalu. Berikut Hasil Juara Gegaz Fun race 2018 Minggu (25/3) :

CADET
1. M.Syahidan
2. Michael Orlando
3. Rafly

JUNIOR
1. M. Fauzan
2. Daffa
3. Rafly

SENIOR
1. Jerry
2. Andra
3. Eky

MASTER
1. Andre Milano
2. Hongky Regina
3. Merrick Z

Facebook Comments

You May Also Like