Kembali Bersama ROB1, Opik Acil Dapat Tambahan Semangat Hadapi Musim Balap 2024

BeritaBalap.com- Kembali bersama ROB1, Opik Acil dapat tambahan semangat menghadapi musim balap 2024. Opik Acil, Dragster asal kota kembang, Bandung ini kembali didaulat sebagai brand ambassador ROB1 untuk musim balap 2024.

BACA JUGA : Terbukti Nyata, ROB1 Exhaust Kembali Tunjukkan Kualitas, Sukses Hantar Habil Rajai Aerox 155 Community Di YSR 2023 Mandalika

“Alhamdulillah, sangat seneng rasanya bisa kembali lagi sebagai brand ambassador produck ROB1 yang sama-sama dari kota Bandung ini. Pastinya kita akan bersama-sama saling memperjuangkan untuk yang terbaik. Ini jelas menjadi tambahan semangat saya untuk menghadapi musim balap 2024,” ujar dragster bernama lengkap Taufik ini.

koizumi

BACA JUGA : Like Father Like Son Perdana Turun Balap Drag Harley Davidson Langsung Sabet Podium, Pakai ROB1 Exhaust

Jadi, selain Suci Mulyani dan Chyntia TNA kini ROB1 yang merupakan brand apparel dan sparepart racing paling ternama dan pemasarannya sudah tersebar dipenjuru tanah air bahkan luar negeri ini juga secara resmi mendaulat Opik Acil sebagai brand ambassador 2024.

BACA JUGA : Dukung Gerakan Local Pride, ROB1 Resmi Pinang Chyntia TNA Untuk Musim Balap 2024

Sudah pasti dong, kalau begini Opik Acil jadi yang paling ganteng diantara brand ambassador ROB1 lainnya ya ? Hehehe… “Biar makin ganteng dan gagah aku bakal selalu tampil maksimal disetiap event drag bike yang saya ikuti agar meraih podium kehormatan,” sahut Opik Acil.

BACA JUGA : ROB1 Kembali Gandeng Suci Mulyani Sang Ratu Dua Alam Berbeda Untuk Musim Balap 2024

Alvian Hadiputra, selaku perwakilan dari ROB1 menanggapi perihal ditunjuknya Opik Acil sebagai brand ambassadornya untuk musim 2024 ini. “Konsep ROB1 ditahun ini adalah memaksimalkan kombinasi anatar potensi produk dan para pembalap lokal Bandung supaya lebih jauh berkembangnya. Baik dari segi pemasaran maupun dalam meraih prestasi,” tandas Alvian Hadiputra. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like